Kawasaki Er6N: Start The Engine…!!!

image
Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Setelah sebelumnya saya bertemu dengan Bro Isal dan akhirnya bisa Mengicipi Yamaha R15 Black, dan selanjutnya Testride Kawasaki ninja 250 FI milik Bro Cadox. Sekarang giliran ‘si Merah’ milik Mas Vandra yaitu Kawasaki Er6n. Sebenarnya acara ngumpul-ngumpul ini terbilang dadakan dan tak terencana. Berawal dari ajakan bro Cadox yang mau kopdar dengan Ketua D’gujubar yaitu Bp. Kobay Kabayan sekaligus silaturahmi, akhirnya saya mulai menanyakan waktu yang ditentukan kepada pak ketua. Tempat pertemuan masih seperti biasa yaitu di Lapangan Panahan, Senayan. Sebelum berangkat saya ingat seseorang yang sepertinya dekat dengan lokasi (padahal jauh juga sih) yaitu mas Candra MMblog. Skalian kirim pesan via whatsapp, dan mas Vandra pun menyanggupi. Waktu yang ditentukan adalah pukul 7:30 PM dan saya pun bersiap-siap bersama anak saya. Setelah siap, saya menunggu Bro Cadox karena do’i belum tahu tempat pertemuan tersebut. Setelah bro cadox datang, kami bertiga (saya, anak saya, dan bro cadox) langsung berangkat ke TKP.
image
Sampai di TKP, ternyata yang lain (mas Vandra dan bang Kobay) belum menampakkan batang knalpotnya batang hidungnya. Karena bingung, kami memutuskan untuk menungu dibawah Tipi Raksasa sambil ngopi. Selang 30 menit kemudian mas Vandra pun datang bersama ‘si merah’. Tinggal pak ketua D’gujubar yang belum hadir. Kami bertiga membicarakan seputar dunia Blogging, komentator dan para fansboy di dunia Blohsphere. Misalnya seperti sejak kapan mulai tahu tentang Blog, saat masih jadi fansboy karbitan di blog papan atas, hingga akhirnya memiliki sebuah blog sendiri. Waktu berjalan terasa cepat sekali dan pak ketua pun belum ada kabarnya. Whatapp gak  bisa terkirim, telpon masuk ke kotak suara terus. Ada apa gerangan kok gak bisa dihubungi…???
image
Sampai akhirnya waktu menunjukkan pukul 9:30 PM dan saya sudah saatnya pamit karena sudah terlalu malam untuk si kecil anak saya. Lagipula saya harus menjemput istri saya jam 10 PM.
Sebelum pulang, saya sempatkan untuk meminta tolong bro Cadox untuk mengambil foto antara saya dan mas Vandra, baru aja berpose, handphone saya menunjukkan tulisan “power off” yang berarti handphone mati karena lowbat. Ya sudah, akhirnya foto memakai handphone mas Vandra. Sekaligus mas Vandra menyerahkan kunci si merah Kepada saya. Walaaahhh…. ini nih…!!!

image

Jinjit sejinjit jinjitnya…!!!

:mrgreen:
Gak pake basa-basi, langsung saja menuju si merah yang terlihat paling kekar diantara Jupe sexeh dan Honda beat milik bro Cadox. Setelah berada diatas si merah, wow… tinggi euuyy…!!! 😯 kaki saya jinjit sejinjit jinjitnya, cuma ujung jempol kanan dan kiri saja yang nempel diaspal. Langsung putar kontak “on” dan Start the Engine. Vruuummm… dug..dug..dug..dug.. terasa sekali sampai kedalam jantung 😀 masuk gigi satu “jeglaakk” wadaaww…. 😯 seperti ingin rompal :mrgreen: maklum, baru pertama pake 650cc dua silinder. Putar gas perlahan, lepas kopling perlahan daaann…. Udah deh, segitu aja. Ngeri kalo jauh-jauh. Soalnya di senayan malam itu masih cukup padet banget. Lagipula saya masih kurang yakin untuk mencoba si merah lebih jauh lagi. Daripada ragu, mendingan gak usah dulu deh. 😀 ujung-ujungnya cuma foto-foto doang :mrgreen:
image
image
Sebenarnya mas Vandra dah ngompor-ngomporin buat ngetest si merah, tapi saya sendiri yang kurang yakin untuk mencobanya. Mungkin pada kesempatan lain jika kami bertemu lagi. Rencananya sih libur lebaran nanti. Soalnya saya juga gak pulang kampung, begitu juga mas Vandra yang stay di Jakarta saat Lebaran nanti. Hmm… Jakarta sepi eeuuyyy….!!!
Oh ya…. pada saat sahur, pesan dari bang Kobay baru kebaca. Ternyata bang kobay juga hadir disana, akan tetapi tidak melihat keberadaan kami, begitu pun sebaliknya. Sedangkan handphone bang kobay dan handphone saya sama-sama smartphone mati karena lowbat. Alhasil, kami pulang tanpa bertemu dengan bang kobay dan begitu juga sebaliknya 🙁
Maaf ya bang, kami bertiga tidak bisa merasakan kedatanganmu dilokasi uji nyali semalam.
Terima kasih buar Mas Vandra yang mau menyempatkan waktunya untuk berkumpul dengan saya dan bro cadox. Serta terima kasih atas tawarannya untuk testride ‘si Merah’ sayangnya saya masih kurang yakin untuk membetot si Merah lebih jauh lagi 🙂
So, Kawasaki Er6n…??? Just Start the Engine….!!! 😆
image
image
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Written by Ferboes Richardson
Contact me:
E-mail: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR

34 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Benelli TNT 250: Lebih Value Dari Yamaha R25, Tapi…. | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*