Ada Apa Dengan Honda…???

image
Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Jika kita melihat desas desus dan geliat Honda akhir-akhir ini, sepertinya Honda semangat sekali untuk menyuguhkan produk-produk unggulan mereka. Mulai dari kelas motor matic, moped hingga kelas motorsport yang akhir-akhir ini banyak diberitakan disini di media. Sebagai contoh, New Honda Beat dengan ACG starter, Next Vario 150 cc, Honda K56A dan K56F, serta Honda K45 (cbr150r lokal) adalah beberapa contoh produk-produk baru dari Honda yang ‘kabarnya’ akan segera dirilis. Sebagian pada tahun ini, dan sebagian lagi tahun-tahun berikutnya (dalam waktu dekat).
image
Yang paling menarik adalah Barisan calon motorsport bermesin DOHC. Setidaknya ada 3 varian motor baru yang akan menggunakan basis mesin DOHC 150cc yaitu K45, K56A, dan K56F. Apakah Honda sudah lelah dengan perjuangan mesin SOHC yang belum mampu untuk mengalahkan Pasukan SOHC Yamaha…??? Atau memang mereka ingin menyuguhkan sebuah produk yang sesuai dengan keinginan para ‘pecinta Honda’…??? Entahlah… yang pasti ini bukan kabar buruk bagi kita semua. Dengan banyak varian motor yang akan dikeluarkan oleh pabrikan, maka kita sebagai konsumen akan sangat diuntungkan dengan banyaknya pilihan produk yang tentunya menawarkan berbagai macam kelebihan. Meskipun sebenarnya tetap mereka (pabrikan) yang diuntungkan…. kan kita bayar pake duit kita sendiri :mrgreen:
image
Pabrikan Raksasa macam Honda rasanya memang terlihat sangat superior dibandingkan dengan yang lainnya. Jangan-jangan, tahun depan semua produk Honda sudah dibekali dengan mesin DOHC dengan kubikasi minimal 150cc :mrgreen: Misalnya, SupraX 150 DOHC, Revo 150 DOHC, Blade 150 DOHC, dsb. Bahkan kelas 250 cc 2 silinder pun tak lepas dari next project Honda dengan mesin Konvigurasi V-Engine. Yang punya duit tinggal pilih, yang belum punya duit cuma bisa ngowoh, ndoweh, mlongo, dan gigit jari sambil jambak-jambak rambut tetangga rambut sendiri :mrgreen:
Kira-kira ada apa dengan Honda…???
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Written by Ferboes Richardson
Contact me:
E-mail: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR

21 Comments

  1. U know lah brooo,,,
    Sing penting kualitas makin bagus, jgn makin ambrol, kita masih ingat betapa berkualitasnya produk honda sebelum dipegang AHM , buat apa banyak kalo ga bisa dibanggakan?

  2. “Jangan-jangan, tahun depan semua produk Honda sudah dibekali dengan mesin DOHC dengan kubikasi minimal 150cc :mrgreen: Misalnya, SupraX 150 DOHC, Revo 150 DOHC, Blade 150 DOHC, dsb.,,,”
    nah ini lebay mas bro.. XD,,, mosok moped pake dohc 150cc? Ora septi blaass,,,, kcuali dohc nya abal2,,, iyo po ora???

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*