Honda K56A dan K56F disinyalir Design Ayago dan Moped…!!!

image
Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Melanjutkan tentang kabar kemarin mengenai Honda Siapkan 2 Produk Baru Berbasis Mesin DOHC 150cc dengan kode K56A dan K56F. Tadi pagi kabar tersebut akhirnya dilanjutkan oleh Mas IWB tentang sedikit titik terang mengenai basic design kedua produk tersebut. Dari ulasan mas IWB diungkapkan bahwa perbedaan antara K56A dan K56F adalah sebagai berikut.
image
K56A adalah produk baru bermesin DOHC 150cc yang dilengkapi dengan trasmisi 6-speed yang diperuntukkan pada jajaran kelas motorsport 150 cc milik Honda seperti Verza, Megapro FI, dan CB150R. Sedangkan designnya disinyalir akan menganut design AYAGO layaknya Honda Sonic 125. Model stoplamp tidak memakai Lampu LED.
image
Honda K56F adalah produk baru bermesin DOHC 150cc dengan transmisi 5-speed yang diperuntukkan untuk memperkuat barisan motor bebek super (moped).
Di sinyalir akan menggunakan basic design layaknya motor bebek (moped) seperti Supra 125, dan Blade 125. Stoplamp memakai Lampu LED.
Belum ada gambaran atau bocoran mengenai “Bagaimana designnya” nanti. Pihak Honda masih menutup rapat-rapat tentang hal ini. Kapan dirilisnya…??? Sabar brosis, Honda K45 aha belum keliatan ujung headlampnya…. hehehe…
Pokoknya pantengin terus beritanya hanya di Ferboes.com, jangan yang lain  :mrgreen:
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Written by Ferboes Richardson
Contact me:
E-mail: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR

33 Comments

  1. Ya klo buat sport ma bebek super harus dohc sensasi higspeednya itu loh masa masuk keluarga sport ma nama super pake sohc…wekekekeke

1 Trackback / Pingback

  1. Ada Apa Dengan Honda…??? | Ferboes Richardson

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*