Blog Terbengkalai gara-gara Whatsapp…!!!

image
Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Beberapa hari terakhir ini sibuk sekali sampai-sampai gak sempat nulis artikel untuk menghidupkan blog newbie ini. Selain karena sudah masuk kerja, ada satu hal yang membuat ide ngeblog jadi hilang. Baru 2 hari terakhir ini Handphone brisik gak henti-hentinya. Notification hampir tiap detik berbunyi. Jiaaannn…. bikin batterey jadi makin drop nih.
Ternyata, ini disebabkan karena adanya Group Rumpi D’Gujubar di whatsapp yang ternyata rame sekali dihuni oleh bapak-bapak rumpi dan jomblis bigos :mrgreen: tak ayal handphone pun berisik karena notification whatsapp berbunyi hampir tiap detik. Topik bahasan yang ada pun banyak banget, mulai dari membahas tentang blog, motor, fanboy, hingga membahas tentang janda sampai hal-hal yang gak ada hubungannya sama dunia blogsphere ada semua. Emang dasar tukang rumpi semua 😆
image
Siapa aja sih yang ada didalam  Group tersebut…??? Buaanyaaakkk banget dah… mulai dari super hero hingga penjahat kelas kakap ada semuanya….!!! Sebut saja Ghost Rider, HULK, Ndecoedici Nugello, Drummer Bang Eno, Sun go Kong, Asep bukan si Cepot, dan masih banyak lagi.
Group yang di ketuai oleh Raja Rumpi Mang Maung ini menjadi semakin ramai dengan bertambahnya anggota-anggota baru yang ikut menyemarakkan acara rumpi di Whatsapp ini. Mungkin baru kali ini seharian mentengin whatsapp mulu… ditinggal bentar aja sudah ada ratusan notifikasi yang muncul 😆
image
image
image
Ngobrol via whatsapp rasanya dah seperti kopdar beneran, bedanya gak saling bertatap muka secara langsung. Misalnya ngumpul beneran apa ramenya seperti di whatsapp ya…??? Atau jangan-jangan malah pada malu-malu sampai gak ada yang berkata-kata 😆 Tapi saya rasa tetap seru, secara para blogger kan paling bisa merangkai kata-kata seperti seorang pujangga cinta. Buktinya… satu gambar bocoran part pabrikan aja bisa dijadikan sebuah artikel yang terdiri dari beberapa puluh hingga ratusan kata. Ngomong-ngomong… setelah saya tinggal ngetik artikel ini, sudah ada berapa ratus notifikasi di whatsapp yaa…. oke deh, check dulu….. :mrgreen:
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson Jr.

31 Comments

  1. semalem ketiduran….bangun bangun jam setengah dua pagi,buka whatsapp…anjrrriiiiiiitttttt notif lebih dari 1000 😯 cape banget scroll nya XD ….eh iseng ngirim pesan ada aja yg nge bales,setengah dua pagi loh itu,dari subuh nyampe pagi om fbh angkot #034 XD menggila euy wkekekekekekek :mrgreen:

1 Trackback / Pingback

  1. Waspadalah Nongkrong Di Pinggir Jalan Mengundang Tindak Kejahatan | Achirul Personal Blogs

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*