Bocoran Gambar Honda K45 (CBR150R)

image
Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Baru saja jalan-jalan di blogsphere, gak sengaja menemukan sebuah postingan di salah satu sahabat blogger yang ada [disini] tentang Honda K45 atau CBR150R lokal.
Tanpa basa – basi lagi, inilah PENAMPAKAN CBR150R LOKAL (honda K45)
image
Bagaimana menurut masbro dan mbaksis tentang cbr150r lokal diatas…??? :mrgreen:
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson

36 Comments

  1. Klau ini adalah motor ber mesin yamaha, atau suzuki/ kawasaki, dengan bentuk seperti ini betani taruhan bakal sulit untuk laris,,, bahkan sulit laku,,
    Tapi ini Honda,, yaaaa maklumin aja di mari ,,,, motor y honda

  2. Penasaran tangkinya mirip sama ama CBR 250 R atau CB150R.
    Klo tangki cebong gajadi inden deh. .
    Nunggu gambar full res n versi Repsol. .
    #mengakuFBH 😀

  3. ora jelas ngahem
    montorsport kayak betor, ra sida tuku mending go tuku sawah ae, montor cukup astrea priama.

  4. kok kayak mongtor smprot 90’an om? stripinge g iso dibesarin lg tuh? ngeblok 1 motor full..hehe…
    knalpote hadeeh..n headlamp dari samping g kyk dual keen. yakin ini asli nya om? 🙂

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Penampakan Honda K45 (cbr150r lokal) semakin jelas…!!! | Ferboes Richardson
  2. Penyebar Foto Honda CBR150R Jadi Buronan AHM…!!! | Ferboes Richardson

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*