Bila CBR150R Repsol Jatuh ke Tangan X-Fuera…!!!

image
Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Dalam seri balapan Motogp, Livery Repsol selalu identik dengan pabrikan Honda dan para pembalapnya yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Tidak cuma itu saja brosis, motor-motor massal produksi Honda pun ada yang di labur dengan livery repsol, misalnya Honda Blade dan CBR repsol edition. Kira-kira bertambah berapa HP ya kalo pake livery motogp…??? :mrgreen:
image
Para fans pembalap motogp dari pabrikan Honda tentunya akan sangat bangga dan lebih PD (percaya diri) jika bisa memiliki motor Honda dengan livery yang mirip dengan tunggangan idolanya (marquez dan pedrosa). Lalu, apa yang terjadi jika motor Honda berlivery repsol jatuh ketangan X-Fuera (fans Jorge Lorenzo)….???
Seperti yang kita ketahui bahwa jorge lorenzo adalah pembalap dari pabrikan yamaha, dan livery untuk motor pembalap yamaha di motogp adalah Moviestar. Tapi bagi Masbro yang satu ini (sebut saja namanya Bunga) :mrgreen: yang jiwanya sudah dipenuhi dengan jiwa X-Fuera melakukan perubahan pada motor barunya yaitu CBR150R livery repsol edition. Seperti apakah ubahan yang dilakukan oleh Bro Bunga yang belakangan ini diketahui adalah seorang penulis di Lovemotobike.com. Silahkan disimak beberapa gambar detail dari ubahan yang telah dilakukannya….
image
Pada bagian headlamp sang DOHC engine racikan Honda ini ditempelin koyo sakti stiker bertuliskan angka yang digunakan Jorge Lorenzo di motogp yaitu angka 99.
image
Pada bagian fairing, tulisan repsol dirasa seperti iklan berjalan kurang sesuai selera, akhirnya diganti dengan nama blog sendiri “LOVEMOTOBIKE.COM” dan tak lupa juga untuk menunjukka jiwa spartan, tulisan Lorenzo’s Land pun tak ketinggalan. :mrgreen:
image
image
image
Bagaimana menurut masbro dan mbaksis dengan CBR150R repsol edition yang telah dirubah tampilannya oleh Masbro Bunga diatas…???
Monggo share dan komennya, semoga menginspirasi 🙂
image
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson

41 Comments

  1. yang punya warung bakal ngambil yang item nih… biar gampang aplikasi sang idola.. iyakah kangbro..?

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Spesifikasi CBR150R Lokal Berikut Harganya | Ferboes Richardson
  2. First Impression With Yamaha Soul GT125 | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*