Akhirnya Bisa Berkumpul Dengan Blogger Senior…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Kegiatan ngeblog yang saya jalani ini tanpa terasa sudah menginjak tahun pertama sejak saya menulis sebuah artikel di blog ini. Sebelumnya saya hanya menjadi seorang silent reader dan kemudian beranjak menjadi komentator. Inspirasi menulis dan bagaimana cara menulis sebuah kata demi kata hingga menjadi sebuah artikel yang menarik untuk dibaca, tentunya tidak datang begitu saja. Butuh proses dan pembelajaran dari diri sendiri maupun dari orang lain. Saya sendiri sudah lama membaca tulisan-tulisan blogger lain yang sudah terlebih dahulu mulai menulis dan menekuni dunia perbloggeran ini. Sebut saja mereka sebagai Blogger Senior.

image

Selama saya membaca tulisan-tulisan mereka (blogger senior) saya meresa tertarik untuk ikut menuangkan ide, gagasan, dan bahkan sampai hal-hal yang mungkin tidak berguna, semua saya tulis dan saya jadikan sebuah artikel. Kadang berfikir kapan ya bisa bertemu para blogger senior tersebut ditengah kegiatan dan kesibukan masing-masing. Memang sempat beberapa kali kopdar dan bertemu dengan salah satu dari mereka yaitu Bang Kobay dari Kobayogas.com, Mas Vandra dati Monkeymotoblog.com, Mas isal dari Isalpoiyo.wp.com, Mas Aan dari Tegean.wp.com, Kang Huda dari Orongorong.com, dan beberapa komentator seperti om Peyek, mas Cadox, mas Wawan, bro Dave, dan maaf jika ada yang kelupaan ya :mrgreen:

image

Hingga akhirnya minggu kemarin saat Kondangan AHM, saya bisa bertemu dengan Blogger yang bisa dibilang lebih fenomenal dan terkenal dari para blogger yang saya sebutkan diatas :mrgreen: Mereka adalah Wak haji Taufik dari Tmcblog.com, Mas iwan dari Iwanbanaran.com, Mbah Muhsin dari Bonsaibiker.com, Mbah dukun Satar dari Indobikermags.com, dan beberapa teman blogger lain yang sudah menekuni bidang ini dari dulu. Sebuah pengalaman yang berbeda dan suasana berbeda saat saya bisa bercengkerama dengan para senior tersebut.

image

Ternyata suasana begitu akrab saat bertemu dengan mereka secara langsung. Oh ya..
diantara mereka semua, blogger yang paling rame dan ‘gokil’ menurut saya adalah Mbah Muhsin bonsaibiker, kalo wak haji itu kesannya kalem. Saya curiga kalo wak haji sedang testride motor dan kebut-kebutan di sirkuit itu memakai stuntman (pemeran pengganti) gak keliatan muka tukang ngebut euuyy :mrgreen:
Mas IWB logat jawanya (medok) masih sangat kental sekali, lebih parah daripada saya πŸ˜† Mbah dukun keliatan cool 😎 dan masih banyak lagi yang ada diacara tersebut.

image

Pengalaman pertama berkumpul dengan mereka sangat mengesankan, dan cukup membuat saya gerogi. Wajar sih, namanya juga newbie ketemu dengan para seniornya πŸ˜€
Semoga nanti saya bisa menjadi seperti mereka di dunia perbloggeran… Amiiiiiinnnnn πŸ˜€

image

Nge Blog itu Fun… .Nge Blog itu seru… Nge Blog itu banyak pengalaman dan teman-teman baru…!!! πŸ™‚

image

Bonus nyomot paksa dari koleksi Bang Kobay :mrgreen:

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson

110 Comments

  1. ane blajar dr suhu yg ngaku nya newbie..semoga kelak bisa sperti suhu ane(mang ferbose)kalo bisa lbih baik hahahaha…….walupun sekrang masih asik jd komentator……aaamiin semangat kang..

  2. Wah turut senang saya..pada kompak pak..muantabbb..
    itu bening bgt bonus nya!!
    sudah saya jadiin desktop wallpaper πŸ˜€

  3. Spot lets start off perform on this writeup, I seriously consider this astounding internet site needs much more consideration. Ill apt to become once again to find out to read considerably a lot more, thank you that information. aggkeccgeebb

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*