KiddyCuts… Konsepnya Lucu Nih…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Hari ini jalan-jalan ke Mall Emporium Pluit Jakarta barat bareng sama keluarga. Awalnya hanya nganterin istri mau beli perlengkapan wajah di Natasha Salon, tapi pas pulangnya malah lihat salon anak yang menurut saya konsepnya lucu.

image

Konsep salon anak-anak KiddyCuts

KiddyCuts adalah salah satu salon khusus anak-anak (dewasa juga boleh kalo kuat malu) yang didesain sedemikian rupa agar anak-anak gak rewel saat dipotong rambutnya. Biasanya kan anak kecil paling susah disuruh diem kalo lagi potong rambut…!!!
Disini (kiddycuts) tempat duduknya dibuat seperti Odong-odong  atau lebih tepatnya mobil-mobilan. Selain itu di meja tepat didepan tempat duduk ada layar TV sekitar ukuran 17-19 inchi yang di putarkan film dewasa kartun kesukaan anak-anak. Disekeliling ruangan juga didesain ala kartun anak-anak dengan warna yang terang. Hmmm…. pantas saja anak-anak yang sedang dipotong rambutnya pada anteng dan jadi gak rewel.

image

Tempat duduk ala Odong-odong (mobil-mobilan)

image

Layar TV 17-19 inchi untuk memutarkan film kartun kesukaan anak

image

Kalo yang ini namanya Oven Rambut apa bukan yak…???

:mrgreen:
Untuk tarif potong rambutnya saya tidak tahu, karena memang tidak menanyakan tentang hal itu. Lha wong saya cuma lewat doang kok, gak enak kalo tanya-tanya doang :mrgreen:
Mungkin diantara masbro dan mbaksis pernah memotong rambut anak tercinta di salon KiddyCuts ini…??? Atau mungkin malah tertarik untuk membuat salon serupa dengan konsep serupa tapi memakai nama yang sama, misalnya BocahCuts, BabyCuts, atau PotongAnak mungkin :mrgreen:

Gimana menurut masbro dan mbaksis mengenai konsep dari salon anak-anak KiddyCuts ini…???
Monggo share dan komentarnya….

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson

1 Trackback / Pingback

  1. Lebih Dekat Dengan Kawasaki Z250SL | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*