Suzuki Satria FU150 Keok Lawan Honda Revo…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Sudah pada tahu kan motor di kelas bebek (cub) yang paling kencang (untuk saat ini) dipegang oleh Suzuki Satria FU150. Nah, ternyata Satria ini bisa dikalahkan oleh Honda Revo…!!!
Ceritanya sebagai berikut…..

Suatu haridi sebuah lampu merah ada seorang anak muda yang mengendarai suzuki satria FU150 yang udah ditrondolin, pake ban cacing, knalpot bising, gak pake helm, rambutnya gondrong, alay banget dah….. contohmya kaia gini nih…

image

:mrgreen:
Dilampu merah tersebut si rider satria blayer-blayer motor terus tuh, serasa motornya yang paling kenceng diantara semua motor lainnya. Trus disebelahnya ada rider Honda revo liatin mulu… akhirnya terjadi obrolan singkat diantara mereka…
S= rider satria
R= rider revo
S: Nape lo liat-liat…???
R: kaga’ nape2 bro, laga’ lo dah kaia motor paling kenceng aje bro.
S: emang motor gue paling kenceng, mo apa lo…???
R: mo nantangin lo balapan setelah lampu nyala ijo. Berani…???
S: sama motor bebek lo itu…??? (Sambil nunjuk motor si rider revo)
R: ya iya lah…. masa ya iya dong….???
S: ngimpi lo…???
R: berani gak…??? Tapi ada syaratnya….
S: gue terima tantangan lo, apa syaratnya…???
R: setelah lampu nyala ijo, kita mulai balapan tanpa oper gigi. Berani…???
S: oke…!!! Siapa takut…???
R: deal……!!!!

Kebetulan jalanan didepan treknya lurus panjang dan lebar….
Akhirnya rider satria menerima tantangan drag tanpa oper gigi dan matanya liatin lampu lalin terus sambil blayer-blayer motornya… tapi anehnya si rider revo tetep santai aja tuh….
Pas lampu nyala ijo…. kedua motor digeber…..
Nguuuuoooorrrrrr……….. (kira-kira begitu bunyinya)
Satria melaju didepan dengan cepat sambil nunduk-nunduk kaia pembalap monyongbiji motoGp…
20 km/h satria masih didepan revo…
40 km/h satria masih didepan revo…
50 km/h revo mulai mendekati satria…
60 km/h revo mulai sejajar dengan satria… satria dah mulai bergetar…
70 km/h revo sudah ada didepan satria… dan motor satria sudah mulai bergetar hebat…
80 km/h motor satria dah mulai rontok baut-bautnya… sedangkan revo sudah jauh didepan…
Dalam hati rider satria… “gilee…… tuh revo kenceng amaatt…….!!!”

Hingga akhirnya motor satria  mesinnya mati dan pada rontok berhamburan dijalan raya karena baut-bautnya dah pada lepas (lebay.mode.on) :mrgreen:

Oh ya…. motor Revo nya seperti gambar diatas gitu brosis…… :mrgreen:

Note: rider satria musti ati-ati kalo diajak nge-drag sama motor revo seperti diatas tanpa oper gigi…!!!

“Jangan digalakin ya…!!!”

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
My Blog: www.ferboes.com
http://saiisoku.wordpress.com
http://lapakferboes.wordpress.com

43 Comments

  1. Ah ini terlalu lebay, yang lebih realistis: kedua motor diisi bbm full tank, terus balapan nah yg bisa menempuh jarak lebih jauh itu yang menang dan ga boleh isi bensin lagi..pake revo biasa bukan AT 😀

  2. tetangga ane punya nih saingan lexam.. pernah test drive.. anehh gimna gt baru baru testnya.. motor jarang yg punya

  3. Waduh memalukan nh. masak kalah sama y gk punya Gigi..Harusnya itu Satria Pinjem Gigi dlu sama Motor tetangga.. yang awalnya Giginya 5 Biji bisa bertumbuh nambah 1 biji tiap thunnya. skrng aja udah jadi 6 giginya…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*