Blogger Satu Ini Jadi Sorotan Majalah Singapura Bro…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Kabar baik datang dari salah satu rekan sesama blogger yang pertama kali saya bertemu pada acara Gathering New Product with Blogget di Sukhotai Resto saat perkenalan All New Honda CBR150R awal september lalu. Dia adalah mas Irfan Desyadi Azis penunggu Thegreenblog.net :mrgreen: yang bekerja dan tinggal di negara tetangga yaitu Singapura. Mulai nge-Blog pada awal Desember lalu, mas Irfan menulis tentang hal-hal yang dianggapnya menarik untuk di share ke khalayak ramai, dan siapa sangka salah satu tulisan mas Irfan menjadi sorotan sebuah majalah di Singapura yaitu Indoconnect Magazine.

Awalnya mas Irfan memposting sebuah artikel tentang Road Show Mobil lamborgini yang pernah diulasnya [di artikel ini] dan pihak majalah Indoconnect tertarik untuk mewawancarainya. Wah…. keren juga ya brosis… Blogger bisa ikutan tampil di majalah Luar negeri eeuuyy…!!! Aku kapan ya…??? 🙄

image
Sampul majalahnya gambar Pak Jokowi

Siapa sangka berangkat dari hobby menulis bisa muncul di majalah luar negeri. Tentu sebagai rekan seprofesi (baca: Blogger) saya ikut senang dan bangga bisa mengenal mas Irfan 😀
Sosoknya ramah, bersahabat dan penuh senyuman. Bahkan saat pertama kali bertemu dan ngobrol dengannya keakraban cepat terjalin. Mantap banget dah Mas Irfan…!!! Semoga Blogger-blogger yang lain segera menyusul ikutan terpampang di majalah 😀 amiiiinnnn…..!!!

Selamat untuk mas Irfan dan semoga semakin semangat nge-Blog nya. Kapan-kapan kalo balik ke Indonesia traktir ngopi ya mas…!!! :mrgreen:

image
Mas Irfan yang pake kaos biru

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
My Blog’s: https://ferboes.com
http://saiisoku.wordpress.com

32 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Artikel Sederhana Ini Membuat thegreenblog.net Sedikit Lebih Dikenal | Sing Indo

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*