Iklan
jump to navigation

Daftar Harga Aquarium NISSO (periode: November 2014) November 24, 2014

Posted by Ferboes in INFO.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Update Harga Aquarium Nisso (periode april 2015): klik —>>> https://ferboes.com/2015/04/08/daftar-harga-aquarium-nisso-terbaru-periode-april-2015/

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Kali ini saya ingin share tentang Harga Aquarium khususnya merk NISSO yang dijual di Laris Aquarium Jakarta. Siapa tahu ada yang pengen punya aquarium baru.
Apa saja model dan kisaran harga dari Aquarium Nisso ini…
Berikut ini daftar harganya…..

image

Nisso set S: Rp. 85.000
Nisso set M: Rp. 100.000
Nisso set L: Rp. 115.000

image

Nisso 4M: Rp. 150.000
Nisso 6M: Rp. 200.000

image

Nisso mate S: Rp. 150.000
Nisso mate M: Rp. 185.000
Nisso mate L: Rp. 220.000

image

Nisso NS-S: Rp. 120.000
Nisso NS-M: Rp. 140.000
Nisso NS-L: Rp. 160.000

image

Nisso 106: Rp. 290.000
Nisso 207: Rp. 410.000
Tutup Nisso 106 (filter+lampu): Rp. 650.000
Tutup Nisso 207 (filter+lampu): Rp. 1.100.000
Kabinet Nisso 60cm: Rp. 550.000

image

Nisso 213: Rp. 900.000
Tutup Nisso 213 (filter+lampu): Rp. 1.550.000
Kabinet Nisso 90cm: Rp. 1.050.000

image

Nisso skeleton-S (biru&pink): Rp. 90.000

image

Nisso Stingray-S: Rp. 180.000
Nisso Stingray-M: Rp. 210.000
Nisso Stingray-L: Rp. 240.000
Nisso Stingray 106: Rp. 380.000

image

Nisso Cupang: Rp. 70.000

Untuk informasi selengkapnya, silahkan hubungi Laris Aquarium di nomor telpon (021)5671025
Atau langsung saja ke alamat berikut ini…..
Laris Aquarium – Jl. Dr. Makaliwe Raya No. 37B Grogol-Jakarta barat

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Whatsapp: +628568847750

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - November 24, 2014

hadiah kuis ki…

R25 with AR-1 Anjany exhaust…
ardiantoyugo.com/2014/11/24/yamaha-r25-dengan-knalpot-ar-1-anjany/

Ferboes.com - November 24, 2014

Bukaaaannn 😆

2. Fitready - November 24, 2014

lengkapss.. 😀

Ferboes.com - November 24, 2014

Monggo masbro.. dipiliihhh 😀

3. roey - November 24, 2014

gan aquarium banding ada yg lebih besar dr nisso 213 tdk? kl ada ukuran n hrg brp thx

Ferboes.com - November 24, 2014

Ada gan, informasi selengkapnya telp ke Laris Aquarium gan.

4. Mase - November 24, 2014
5. setia1heri - November 24, 2014
Ferboes.com - November 24, 2014

Order juga boleh :mrgreen:

setia1heri - November 24, 2014

cukup dikamar mandi saja 😀

6. discovery - November 24, 2014

ga ada ukuran dimensinya nih masbro..atau kalau nisso 203 maksudnya ukuran 203 liter?

Ferboes.com - November 24, 2014

Nisso 213? Ukuran 90x45x45 cm 155liter.
Info selengkapnya telpon ke laris aquarium masbro 🙂

7. ubet - Januari 3, 2015

gan klo aquarium type NS-M itu panjangnya brpa ya?

Ferboes - Januari 3, 2015

Kurleb 38cm masbro 🙂

8. nlavia - Januari 4, 2015

ihiks, murah disini ternyata…

eniwey, nisso itu kacanya boleh dibor gak si mz?

Ferboes - Januari 4, 2015

Bisa masbro, bukan temperred kok

nlavia - Januari 6, 2015

minta foto yg udah dibor dunk, atau bikin artikelnya sekalian soale simpang siur antara bisa di bor atao gak…

thanks mz Ferboes

Ferboes - Januari 6, 2015

Wah… Ditoko gak ada yg pake nisso, pakenya aquarium kaca 12-15 mm mas…
Btw mau dibor untuk apa?

nlavia - Januari 6, 2015

overflow sump mz Ferboes, takut kalo dibor ambyar…

Ferboes - Januari 6, 2015

Saya sudah tanya sama dedengkot ditoko yg sudah pengalaman 30th lebih dengan kaca dan aquarium. Nisso bisa dibor bagian belakangnya. Karena bukan kaca temperred. Bagian bawah tidak bisa karena ada bantalan plastik. Sedangkan untuk kaca depan yg menyambung sampai samping juga bukan temperred, jadi bisa dibor juga. Cuma musti sama yang udah biasa main bor kaca mas 🙂 kalo ragu mendingan jangan 🙂

nlavia - Januari 6, 2015

ohya, kaca depan yang melengkung itu juga… waw,

ya ini masih ragu sie tp nanti dicoba dulu lagh, selobang disini klo ditangani yang ahli bisa smp 20 ribuan. anywey thanks banget buat infonya mz Ferboes….

Ferboes - Januari 6, 2015

Sama2 masbro. 20ribuan gak mahal 😀

9. Tutup Aquarium Nisso 106: Paket Komplit Yang Sederhana !!! | Ferboes.com - Februari 17, 2015

[…] harga tutup aquarium Nisso 106 ini menjadi Rp. 800.000; Harga ini naik sebesar Rp. 150.000 dari harga sebelumnya. Apa saja paket dari tutup aquarium Nisso 106 ini…??? Lanjut membaca […]

10. masdq - Februari 18, 2015

nisso cupang dimensinya berapa bro?

Ferboes - Februari 18, 2015

15*15*20cm masbro 🙂

11. yudi - Februari 26, 2015

bisa kirim sampai jember?

Ferboes - Februari 26, 2015

Gak kirim2 aquarium pak yudi. 😀

12. lie erland - April 3, 2015

Masbroo kapan di review soal nisso 213 berserta tutup nisso 213 nya. Ditunggu yah^_^

Ferboes - April 4, 2015

Siap… Belum sempat nih 😀

13. Daftar Harga Aquarium NISSO Terbaru (periode: April 2015) | Ferboes.com - April 8, 2015

[…] Langsung saja kita simak produk Nisso apa saja yang mengalami kenaikan dari harga sebelumnya…??? Check this out […]

14. martinus - September 4, 2015

boss .. aquarium nya bisa di kirim ke luar daerah nga?

Ferboes - September 5, 2015

Gak kirim2 masbro

15. Pram - November 5, 2015

Mas bro mau tanya ukurannya berapa-berapa tu semua

Ferboes - November 5, 2015

Untuk size telp ke laris aquarium aja ya gan. 021-5671025


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: