Kontes Ikan Arwana di WTC Mangga Dua Jakarta

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Update info tentang acara Indonesia Pets Plants Aquatic Expo (IPPAE) yang diselenggarakan pada tanggal 4 – 7 Desember 2014 di WTC Mangga Dua Jakarta. Sudah semakin mendekati acara tersebut, segala persiapan pun mulai dilakukan oleh pihak penyelenggara. Seperti penyediaan aquarium untuk para ikan-ikan yang akan diperlombakan disana nantinya.

image

Rencananya disana akan diadakan kontes ikan hias seperti ikan arwana dan juga kontes ikan koki. Pastinya ini kesempatan untuk dapat melihat ikan-ikan top yang akan ikut dilombakan. Apakah diantara masbro dan mbaksis ada yang berminat mengikuti acara ini…??? Jika anda berminat ikut dalam acara ini, anda bisa mendaftarkan diri di nomor telpon berikut ini….

image

Bagi yang tidak punya ikan untuk dilombakan, jangan berkecil hati. Anda tidak sendirian kok, saya juga tidak punya ikan top markotop untuj diikut sertakan dalam acara tersebut :mrgreen: Cukup ngowoh lan ndoweh lihatin ikan-ikan bagus yang ada disana nanti… :mrgreen:

image

image

Bagi anda yang berdomisili diwilayah jakarta dan sekitarnya… ayo hadiri acara ini sambil cuci mata lihat-lihat paha ikan eksotis yang te o pe be ge te disana. Jangan lupa siapkan kamera untuk mengabadikan spyshoot ikan-ikan kelas wahid dari para kontestan yang ikut dalam acara tersebut. Biasanya acara bulan desember seperti ini adalah acara terbesar disetiap tahunnya dibandingkan dengan acara-acara serupa ditempat lain. CMIIW

image

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Whatsapp: +628568847750

13 Comments

  1. Informasi: Bahwa Polri akan menggelar OPERASI ZEBRA 2014 mulai tgl 26 Nop s/d 9 Desember 2014 secara serentak seluruh indonesia. Di ingatkan kembali, bila mengendarai Sepeda motor/ mobil persiapkan segala sesuatunya spt : SIM,STNK,Helm SNI, khusus roda 2 nyalakan lampu pada siang hari,dan SPM/TRUCK gunakan lajur kiri,serta patuhi rambu2 lalu lintas. “JADILAH PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS DAN BUDAYAKAN KESELAMATAN SEBAGAI KEBUTUHAN” silahkan di share ke rekan2 terdekat,terimakasih.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Jalan-jalan Ke Kontes Arwana Di WTC Mangga Dua | Ferboes.com
  2. Betta Contest For Kids – Under 18 | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*