Satpam Mall feat. Mbak-mbak Mukulin Gue…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Inspirasi bisa datang dari mana saja. Bahkan dari kisah-kisah orang lain disekitar kita maupun kisah-kisah yang kita baca dari media cetak dan media elektronik.
Sekedar mau mengingatkan, berhati-hatilah saat jalan-jalan ke Mall atau pusat perbelanjaan. Hindari mengikuti cewek cantik maupun tante-tante sexy, karena kita gak pernah tahu kapan kita akan mendapatkan “apes”.
Seperti kisah berikut ini…….

Kemaren gue ke mall gitu, rencananya ngabuburit aja. bosen dirumah sendirian. Gue ke mallnya
sendirian gitu, gue muter-muter aja dimall sekalian liat-liat baju siapa tahu ada yang cocok buat ntar lebaran, bosen liat-liat baju….
gue ke lantai 4 mallnya, disana ada pusat hiburan ****zone. Gue mah liat-liat aja, lagian gue sendiri males main. Bosen disana, lalu gue
turun…

Nah…. disini asal muasal tragedinya, ada mbak2 yang lumayan bening dan sexy didepan gue lagi jalan, dia mau turun juga pake eskalator, Otomatis gue berdiri dibelakang si mbaknya. gue
emang niat mau keluar dari tu mall.  Dan ternyata emang dasar jodoh kali ya.. kemana arah gue, si mbaknya juga kesana. pas di lantai
dua mau turun…  dieskalator pada sesek tu.. rame bgt orangnya. Dan si mbak tadi berdiri persis didepan gue. Lumayan rapetlah (karena emang rame..) gue jadi gak enak juga karna dari tadi ngikutin si mbaknya terus… mana si mbaknya
liat kebelakang trus (ke gue) mungkin dia curiga kali ya…
Tapi pas udah mau keluar dari mall si mbaknya berhenti.. gue duluan deh keluarnya. Nah… gue perhatiin jam masih sekitar jam 5. Aaahhh…. masih lama, gue putusin nongkrong di lobi mallnya, sambil mikir2 mau kemana lagi.
Tiba-tiba ada yang nepuk punggung gw, ternyata pak satpam. Dengan nada tegas dia berkata..
“ayuk ikut ke Pos”  kata pak satpam.
“hah…?? 😯 ngapain pak??” timpal gw polos…
“ikut aja!!!”

Ya udah gue ikutin deh si satpam. gue liat si mbak tadi udah berdiri dideket pos. Si satpam nanya ke si
mbak tadi
“ini orangnya??”
di jawab “iya” sama si mbaknya. Buset…. prasaan gue jadi gak enak
kan???
Langsung aja si mbaknya bilang dengan nada sewot dan liatin muka gue kurang senang.
“kamu kan yg nyopet dompet saya??”
“lha…??? bukan saya mbak…” langsung dijawab…
“kamu dari tadi ngikutin saya terus… siapa lagi kalo bukan kamu…”
“ya ampun mbak… sumpah. saya gak nyopet. lagian saya masih punya uang kok. saya puasa mbak!! saya tau itu dosa” jawab gue.
“alaaahhh… mana ada maling ngaku.. bisa penuh penjara..” kata si mbaknya dengan tampang super sinis…

image
Ilustrasi...

Satpam yg dari tadi diem aja jadi ikutan nimbrung…
“bener adek tadi ngikutin mbak ini dari lantai 4??” Tanya si satpam.
“iya pak… tapi saya gak nyopet” jawab gue singkat.
“ngaku aja deh lo… (mulai manggil
“lo”) di lantai 4 tadi gue inget betul dompet gue, masih ada di tas gue (dia pake tas kecil gitu gan). cuma lo yang dari tadi dibelakang gue kan??” Kata si mbak.
gue cuma diem aja.
satpam: “mana liat dompet kamu…. saya mau liat KTPnya”
Gue keluarin dah dompet gue…emang isinya ada merah2 ama ijo2 masih tegang.. (baru nerima gaji soalnya..)

Si mbak yang lihat isi dompet gue langsut nyolot >> “nah itu duit saya pak, saya ingat betul ciri2nya…
FYI: waktu itu gue diinterogasi di
depan Pos. bukan di dalam pos. Orang-orang pada rame. Dan musibah terbesarnya adalah CEWEK YANG
GUA SUKA TERNYATA DISANA N LIATIN GW!!!
*mampus (dalam batin gue)
Suasana mulai memanas.. si mbak tetep nyolot dan yakin gue yang nyopet. Gue tetep gak mau ngaku… ya iyalah gue gak nyopet kok… Badan gue dah mulai panas dingin.. mana lagi puasa..
FYI: waktu itu jam 5an, panas campur emosi + malu.
Si satpam pun mulai nyolot ke gue… “ngaku gak…??? (mukul kepala gue pake telapak tangannya…). ANJ****NG gue gak nyopet. si
mbak pun gregetan liat gue gak mau ngaku, lantas jambak-jambak rambut gue. Bener-bener emosi banget gue.. didepan orang banyak cing!! gue tetep bantah kalo gue gak nyopet.

Sekilas gue perhatiin cewek yang gue suka tadi lihat gue dengan tampang sinis… ( ya ampunn…malu gue)
Trus si satpam sialan, mulai nabok
pipi gw 2 kali. “eh lo ngaku gak…gua puasa nih, jangan bikin emosi”.
Trus gw jawab “saya juga puasa pak.. saya gak nyopet, ngapain musti ngaku??”
si mbaknya nyolot “halaaahhhh… maling aja ngaku puasa…”
Barengan dengan itu mendaratlah satu bogem pak satpam sialan
di pelipis gue.
Aaaaawwww… sakit tak terkira…!!!

ANJ***NG!!!!!
Udah banyak orang pada nonton, ada yg teriak “udah pak….telanjangin aja”,
“bawa kekantor polisi” dsb.
Abis itu si satpam bawa gue masuk ke Pos karena udah banyak
yang nonton. cewek yang gue demen tadi lihat gue dengan ekspresi jijik…
Trus satpamnya ngancem..
“gua laporin ke Polisi lu ya…”
Gue jawab “silahkan…. saya gak salah kok”
Tiba-tiba datang mbak-mbak lagi, kayaknya pegawai salah satu distro di mall itu.
“maaf mbak.. mbak yang punya dompet ini ya..?? dompetnya
ketinggalan tadi pas mbak belanja di distro kami.. saya pikir mbaknya bakal balik lagi.. makanya gak saya kasi ke satpam. tapi saya
denger ada ribut disini dari temen saya.. ya saya anter aja kesini…” kata si mbak tadi.
Oooohh… leganya gue…
Muka si mbaknya langsung berubah jadi keledai memerah (karena malu)
“aduhh… maaf mas. saya salah sangka, maaf banget mas. saya panik banget tadi” kata dia.
langsung gue timpal… “tuh kan bukan gue yang nyopet…” gue lihat ke satpamnya sambil teriak
“BUKAN GUE YANG NYOPET..!!! puas lo bikin gue malu…!!!”

Langsung si mbaknya ngeluarin duit.. kalo gak salah 5 lembar 100ribuan. Gue ambil langsung gue
lempar…
“gue minta harga diri gue lu balikin.. !!! gue gak rela.. gue gak butuh duit lu…!!! tau gak HARGA DIRI GW….!!!
Satpamnya nimpalin >> “maaf dek saya hanya menjalankan tugas”.
” gue gak terima, gue mau ketemu atasan lo!!! lo belum buktiin kalo gue nyopet udah main mukul-mukul gue. gue mau ketemu atasan lo…!!! Bentak gue.
Satpam >> “jangan dek… bisa-bisa saya di pecat”.
si mbak >> “maafin saya mas…saya ceroboh”.
gw >> “gue gak rela… banyak orang tadi yang nonton gue kalian pukulin..!!! HARGA DIRI GUE BALIKIN……!!!!!!

Trus tiba-tiba ada yang nepuk-nepuk pundak gueNO…NO… ENO…!!! BANGUN!! MOLOR MULU!!! GAK
MAU BUKA PUASA LU?? DAH MAGHRIB NIH….!!!”

WAAAANJROOOOOTTT… GUE MIMPI DISIANG HARITERNYATA…..

Siapa yang sudah baca ampe  serius… ??? :mrgreen:

Note: ini bukan cerita tentang Eno Anderson blogger gondrong itu lho yaaa…..!!!

Kira-kira apa hikmah dari cerita diatas…??? Monggo komentarnya…..

image

Sumber cerita: klik disini

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Whatsapp: +628568847750

53 Comments

  1. hikmatnya….bentar….loading…

    loading….

    still loading….

    loading yet again…

    God damn it why it takes so long…

    piippiipiiipiiii…#error….

  2. ane pernah mimpi ditabok orang, ampe ane loncat sambil teriak, yang bikin malu tuh kejadian pas sholat jum`at, diliatin orang banyak, mana duduk ane didepan imam wkwkwkwk, yang nabok malekat x yah

  3. sialaaan…. x_x sudah menebak2 kira2 bakal gimana balikin harga dirinya yah.. minta mbaknya jadi pacarnya, mungkin bisa balik… wkwkwkwk

  4. Wakakaka
    jadi keinget pengalaman gak enak ama satpam mall
    critanya ane beli buku, abis bayar dikasir ane lgsung kluar
    eh pas lewatin pintu yg ada detectornya bunyi pip pip
    langsung tuh satpam melotot deketin ane sambil minta kantong kresek yg ane pegang
    setelah dicek, ternyata chip didalam bukunya belum dicabut
    ane jelas malu abis, yg lewat pada liatin semua
    untung aja ada struk sbgai bukti bukunya udaah gw bayar
    pas komplen ama kasir baru deh dicopot chipnya sambil dia minta maap
    maap sih maap tapi harga diri ini terasa dicampakkan
    hiks

  5. wah…klu mimpi kayak gini lagi ajak-ajak gan, biar kita tabokin berdua tu satpam…lumayan bisa gratis mukulin satpam 😀

1 Trackback / Pingback

  1. Si Slamet Yang Plonga-Plongo [kisah inspiratif] | Ferboes.com

Leave a Reply to noveri22 Cancel reply

Your email address will not be published.


*