Happy Birthday Ferboes Richardson…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Hari ini tepatnya tanggal 10 desember 2014 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi saya :mrgreen:
28 tahun yang lalu, lahirlah seorang bocah laki-laki yang tampan lucu dan menggemaskan di sebuah desa terpencil yang dikelilingi gunung-gunung tinggi. Desa itu bernama desa Dologan yang berada di wilayah kabupaten Grobogan Jawa tengah. Bocah tersebut dibesarkan oleh kedua orang tuanya dengan kasih sayang yang melimpah. Namanya anak pertama ya disayang-sayang… namun keadaan itu tidak berlangsung lama setelah adik-adiknya lahir, maka kasih sayang itupun terbagi denga. Saudara-saudaranya :mrgreen:

image

Beranjak memasuki masa sekolah dasar, bocah tersebut tumbuh menjadi anak yang pintar disekolah bahkan sering mendapatkan rangking 1 disekolah. :mrgreen:
Hingga pada saat dia duduk di bangku kelas 2 SMP, prestasinya mulai drop dan memburuk. Jangan kan rangking 1, masuk 20 besar saja sudah bersyukur banget :mrgreen: Keadaan itu berlangsung hingga dia masuk sekolah SMA dan akhirnya saat dia memasuki masa-masa terakhir di bangku sekolah SMA, anak itu menjadi rajin belajar dan membuktikan bahwa dirinya mampu berprestasi dengan membawa predikat peringkat 2 se-jurusan IPS di SMA tempat dia menimba ilmu. Setelah lulus SMA, dia berniat berniat melanjutkan pendidikan di bidang komputerisasi, namun niatan itu harus dia lupakan, karena masalah biaya yang tidak disanggupi oleh kedua orang tuanya :'(
Akhirnya bocah yang sudah beranjak dewasa itupun pergi ke ibukota untuk mencari pekerjaan pengalaman baru untuk melupakan keinginannya melanjutkan pendidikannya… Dan akhirnya kini dia menjadi tukang ikan di Jakarta :mrgreen:

image

Bocah itu adalah saya…!!! :mrgreen:
Akhirnya umur saya bertambah lagi, itu artinya saatnta bagi-bagi hadiah saya pun bertambah tua. Dengan bertambahnya usia ini, semoga saya bisa menjadi sosok anak, suami, dan ayah yang baik bagi keluarga saya. Semakin dewasa dalam berfikir, dan semakin matang dalam mengambil tindakan. Dan semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi dalam menyajikan informasi-informasi yang berguna bagi masbro dan mbaksis yang selalu setia berkunjung di blog sederhana saya ini 🙂
Amiin…….!!!!1

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tidak ada perayaan spesial yang saya lakukan untuk menyambut hari ulang tahun saya ini. Saya sekeluarga hanya pergi makan-makan di warung pinggir jalan di Jl. Sumur batu – Cempaka putih.
Kami pergi bersama mengendarai mobil mewah si Jupe Sexeh ke sebuah tempat makan yang bernama AYAM PENYET SRIKANDI.
Menu apa yang di tawarkan disana…??? Tentu saja ayam penyet… masa soto tangkar….??? :mrgreen:

Ayam penyet disini tuh potongan ayamnya gede banget, trus lalapannya lumayan banyak, dan sambelnya itu super pedaaaaaasss…..!!! Setelah pesan dua porsi nasi + ayam, anak-anak [kebetulan saya pergi bersama adik ipar saya yang masih berumur 5,5 tahun] pada memilih makan Pizza Rakyat yang dijual di seberang tempat makan yang kami singgahi. Setelah nasi dan ayam disantap… segera kami bayar lalu kemudian meninggalkan lokasi tersebut. Gak lupa juga bungkusin ayam penyetnya satu buat mertua dirumah. Untuk nasi + ayam penyet 2 porsi harganya Rp.44.000, es teh mania 4 gelas Rp. 12.000, dan satu porsu ayam penyet tanpa nasi seharga Rp. 18.000, total semuanya sebesar Rp. 74.000;

image
Udah habis... :mrgreen:

Gimana brosis…??? Termasuk murah apa mahal…???

image

Untuk kado spesial ulang tahun ini berbeda dengan tahun yang lalu, jika tahun lalu saya mendapatkan surprise dari Bang Kobay berupa kaos X-Fuera, maka tahun ini kado spesial berasal dari istri tercinta yaitu sebuah jaket berwarna hitam yang sudah di hiasi bordiran Ferboes.com dibagian depan dan belakang. :mrgreen:

image
I really love it..... 😀

Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan saya nikmat sejak lahir hingga saat ini dan nanti. Alhamdulillah….
Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan semuanya yang sudah memberikan ucapan selamat dan doa-doa nya kepada saya baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Dan terima kasih juga kepada para silent reader yang selalu setia mengunjungi blog sederhana saya ini. Jika ada salah-salah kata entah itu disengaja maupun tidak disengaja, tolong dimaafkan. Kedepannya semoga informasi yang saya suguhkan melalui blog Ferboes.com ini semakin bermanfaat untuk anda semuanya.

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me at:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Whatsapp: +628568847750

41 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*