Ranjau Paku Model Baru… Gak Nempel Kena Magnet…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Dapat informasi menarik yang saya rasa patut untuk di share ke pembaca.
Dapat dari anggota “group rumpi” di whatsapp bahwa ada jenis ranjau paku baru yang terbuat dari alumunium, dan ranjau paku jenis ini tidak bisa kesapu (baca: nempel) magnet para relawan ranjau paku yang sudah berbaik hati membersihkan paku yang ada dijalan raya. Penyebaran di sekitar Senen – Kramat raya Jakarta pusat.

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me at:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Whatsapp: +628568847750

34 Comments

  1. Biyuh di gambar di tulis Senen-Kramat Raya itu ruas jalan di Jakarta Pusat lah kok di artikel nulisnya Senen-Kramat Jati? Kramat Jati di Jakarta Timur oom luas bener penyebarannya….?

  2. sering banget liat paku bertebaran kalo dari arah galur ke senen…
    moga jalur flyover senen agak mendingan

  3. njirrr niat banget bikin ranjaunya, ini mah mata pencaharian, pernah liat segenggem paku dijalan depan cemas, sadis bgt nih preman2 yg nyebar paku

Leave a Reply to Black_Viper Cancel reply

Your email address will not be published.


*