Aquarium Hailea FA400: Lengkap dan Simple

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Kembali lagi saya review salah satu produk aquarium made in china yang terbilang sangat menarik dan simple. Kelengkapan aquarium sudah tersedia dalam satu paket (kecuali airpump) dan di desain sedemikian rupa agar terlihat simple.

Aquarium Hailea FA400 ini memiliki ukuran panjang: 480mm, lebar: 360mm, dan tinggi 428mm dengan kapasitas -/+ 60liter air. Aquarium ini memiliki ketebalan kaca -+ 4mm dan pada bagian sudut kaca depan menyatu dengan kaca bagian samping, atau biasa di sebut dengan bending.

image

Pada bagian dalam aquarium ini dilengkapi dengan undergravel supaya saat anda memakai hiasan bebatuan didalamnya, sirkulasi bagian bawah tetap ada. Aquarium ini juga di lengkapi dengan filter model back filter atau filter pada bagian belakang dengan sekat berbahan plastik.

image

Filter aquarium ini terdiri dari 4 sekat. 3 sekat untuk isi media filter, dan sekat terakhir untuk tempat power head. Dalam paket ini isi media filter berisi busa kasar dan busa halus. Sedangkan untuk memompa airnya, dibekali dengan power head dengan daya 7,0 watt dengan kekuatan 380 l/h.

image

Selain itu masih ada tambahan accesories berula mini fan yang berguna untuk membantu sirkulasi udara di dalam aquarium. Mini fan ini sangat kecil sekali, daya untuk kipas kecil ini sebesar DC6v 0,9 watt.

image

Pada bagian atas aqiarium ini di buat dengan desain berlubang supaya sirkulasi udara tetap terjaga. Untuk bentuk desainnya sendiri terlihat modern dan tidak terkesan kaku brosis.

image

Sebagai pencahayaan, aquarium hailea FA400 ini dibekali dengan bohlam type PL atau biasa di sebut dengan bohlam sumpit. Bohlam PL ini memiliki daya 24 watt dan kadar intensitas cahaya 9000 kelvin. Untuk warnanya sendiri terdiri dari dua warna, yaitu warna biru dan putih.

image

image

image

Lampu di atas dapat di nyalakan atau di matikan dengan saklar yang ada di bagian belakang pada tutupnya. Ada dua saklar yang tersedia, satu saklar untuk lampu, dan saklar yang satunya lagi untuk mini fan.

image

Yang terakhir adalah tentang harga aquarium hailea FA400. Aquarium paket komplit ini di jual dengan harga Rp. 1.000.000;

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Untuk informasi lebih lanjut dan ketersediaan barang, anda bisa hubungi Laris Aquarium di nomor telepon (021)5671025. Atau bisa juga datang langsung ke alamat berikut ini…
Laris Aquarium Jakarta
Jl. Dr. Makaliwe raya no. 37B
Grogol – Jakarta barat

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson.
Contact me at:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

28 Comments

  1. lebih suka aquarium dengan kaca depan flat, kalo cembung gitu ikan tampak lain bentuknya, jadi keliatan besar. cuma masalah selera sih

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Aquarium Hailea A50: Lebih Luas dan Murah | Ferboes.com
  2. Aquascape Minimalis… Berikut Ini Detailnya…!!! | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*