Iklan
jump to navigation

7 Pedagang Paling Aneh Di Indonesia…!!! Maret 2, 2015

Posted by Ferboes in Lelucon.
Tags: ,
trackback

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Di negara tercinta kita ini ternyata banyak sekali hal-hal yang menarik, aneh, dan sedikit kocak. Seperti contohnya para pedagang-pedagang berikut ini.

Di share oleh teman-teman di group tentang beberapa pedagang paling aneh yang ada di Indonesia. Berikut ini rangkumannya….

7 Pedagang Paling Aneh di Indonesia
1. Pedagang yang TAK BISA DITAWAR adalah tukang roti. Promosinya roti tawar tapi engga bisa ditawar? Hmmpf…

2. Pedagang yang PALING NEKAT adalah tukang gas. Udah tau jalanan menurun masih aja bilang “GAAAS! GAAAS!” bukanya “REM!”

3. Pedagang yang KURANG KERJAAN adalah tukang nasi goreng. Nasi udah mateng masih aja digoreng!

4. Pedagang yang TAK KENAL KATA MENYESAL adalah tukang bubur. Nasi udah jadi bubur masih dijual juga. Hebat!

5. Pedagang yang PALING ANEH adalah pedagang ikan. Ikan mati dibilang segar!

6. Pedagang PALING JEBLOK MATEMATIKA adalah tukang cetak foto. Ditanyain 3X4 berapa, dia jawab 1000.

7. Pedagang yang SUKA LUPA adalah pedagang sayur. Bilangnya cuma sayur…. Sayur…. Sayur! Gak taunya cabe, tempe, tahu dan lain-lain juga dia jual.

Bagaimana brosis… Bener gak tuh…??? :mrgreen:

Tambahan by ardee pada Maret 2, 2015 pukul 17:10
tukang paling kurang ajar itu tukang gali sumur, kalo dipanggil nengok nya malah ke atas.
ada lagi tukang paling hebat
tukang BC di blog orang, dibayar kaga
tapi perjuangannya sampe titik darah
penghabisan ..
pejwan .. :mrgreen:

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Maret 2, 2015
2. macantua - Maret 2, 2015

josss dulu baru baca

macantua.com/2015/03/02/diy-ganti-lampu-sign-led

macantua - Maret 2, 2015
3. dave - Maret 2, 2015

dikira bener,, tau nya ngelawak..

Ferboes - Maret 2, 2015

Heheheheeee

4. brigade jalan raya - Maret 2, 2015

haha. ada ada saja mas fer nih 😀

yang masuk akal pedagang tidak mau ditawar dan jual bubur saja 😀

kalo pedagang rokok yang paling aneh 🙂 sudah tau rokok bisa menyebabkan impoten, serangan jantung, gangguan pernafasan, dan gangguan kehamilan, masih aja dijual. dikasih gambar tengkorak lagi biar tambah keren. 😀

Ferboes - Maret 2, 2015

Heheehehee… Selama masih ada yg beli, pasti masih ada yg jual

5. H99NDY - Maret 2, 2015
6. nivikoko - Maret 2, 2015
7. Rollerman - Maret 2, 2015

asyem, kirain serius.hahaha

Ferboes - Maret 2, 2015

Xixixixixiii

8. Mbak Snoopy - Maret 2, 2015

Pedagang yang doanya paling serem,,
PEDAGANG BATU NISAN
“kok gak ada orang mati ya..????”
hahahahahahahahahaha

Ferboes - Maret 2, 2015

Buaahahaahhaaaa…. 😆

9. ardee - Maret 2, 2015

tukang paling kurang ajar itu tukang gali sumur, kalo dipanggil nengok nya malah ke atas.

ada lagi tukang paling hebat
tukang BC di blog orang, dibayar kaga tapi perjuangannya sampe titik darah penghabisan ..

pejwan ..

Ferboes - Maret 2, 2015

Hahahaa…. Saya taruh pejwan gan :mrgreen:

10. ayalaoctaf - Maret 2, 2015

hahaha ngakak ane gan

Ferboes - Maret 2, 2015

Hahahahaa 😀

11. s_o - Maret 2, 2015

wkwkwkwkampret

Ferboes - Maret 2, 2015

Xixixixii…

12. ayu kusumaningrum - Maret 2, 2015

tak kiro blog’e wis tutup ora tau jemuran.

Ferboes - Maret 2, 2015

Hahhahaaaa… Masih aktif 😀

13. sof - Maret 3, 2015

Gedubrak…..

Ferboes - Maret 3, 2015

Hahahahahaa

14. paudin - Maret 10, 2015

naah yang Gedubrak tuh….. tukang teuing.. Heuheu, Peace

Ferboes - Maret 10, 2015

Maksudnya tukang tidak tahu ya?

15. Sarapan Ala The Rock…!!! | Ferboes.com - Mei 3, 2015

[…] • 7 pedagang paling aneh di Indonesia […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: