Testdrive Lamborghini Murcielago LP670-4 SV

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Jika kita mendengar kata LAMBORGHINI, pasti yang ada di benak kita adalah mobil supercar yang memiliki desain yahud dan performa tinggi dengan suara yang membuat merinding bulu kuduk. Nah… Kebetulan saya mendapatkan kesempatan langka untuk testdrive mobil supercar ini yaitu Lamborghini Murcielago LP670-4 SV.

Mungkin anda bertanya-tanya…
Weits… Ferboes jadi tester mobil…??? Are you drunk…??? :mrgreen:
Jangankan menyetir Lamborghini, mobil phanter pick up saja gak bisa kok… :mrgreen:

image

Lamborghini ini adalah mainan mobil-mobilan dengan remote control guys…
Lamborghini Murcielago LP670-4 ini skala 1:18 yang saya beli sebagai hadiah ulang tahun anak saya yang ke-5 beberapa hari lalu. Supercar ini tidak memakai bahan bakar minyak, namun untuk dapat menjalankannya, brosis harus membeli 6 buah batterey AA (ukuran batre jam dinding). 4 buah batre untuk mobilnya, dan 2 buah batre untuk remote controlnya.

image

Performa Lamborghini Murcielago LP670-4 SV

Performa mainan remote control ini tentu saja sama seperti mobil remote control lainnya yang sejenis. Tinggal tarik tuasnya, mobil langsung melaju kedepan maupun kebelakang sesuai keinginan anda. Pada Lamborghini Murcielago LP670-4 SV ini, mobil akan melaju kedepan jika kita menarik tuas remote ke belakang, dan mobil akan mundur kebelakang jika kita mendorong tuas remote ke depan. Untuk mengatur arah belok kekanan dan kekiri menggunakan control yang berbentuk seperti roda dibagian tengah remote (lihat pics remote diatas).

image

Mobil mainan ini dilengkapi dengan lampu LED dibagian depan dan belakang. Lampu depan berwarna putih akan menyala saat mobi melaju ke depan, dan lampu belakang berwarna merah akan menyala saat mobil mundur ke belakang. Mainan ini keren banget guys… Maklum, masa kecil kurang bahagia. Dulu saya hanya punya mainan mobil-mobilan yang terbuat dari kayu jati berbentuk truk dengan bak angkut dibagian belakangnya. Selebihnya hanya mainan biasa yang saya dan teman-teman saya buat menggunakan tanah liat :mrgreen:

image

Harga Lamborghini Murcielago LP670-4 SV
Mobil supercar keren ini saya tebus dengan harga Rp. 359.000;
Untuk finishing mobil ini terbilang sangat rapi dan halus. Cat nya juga mengkilap, serta detail di setiap sudutnya sangat rapi. Mirip sekali dengan mobil aslinya. Sayangnya model yang saya beli ini pintunya tidak bisa dibuka. Ada satu jenis mobil Ferarri yang pintunya bisa di buka keatas, dan harganya lebih mahal dari Lamborghini Murcielago LP670-4 SV ini.

image

Yups… Itulah ulasan tentang testdrive Lamborghini Murcielago LP670-4 SV versi Ferboes.com. Apakah anda juga tertarik untuk memiliki mobil remote control seperti ini…??? Atau mungkin dirumah malah sudah banyak koleksinya…??? Silahkan share dan komentarnya….

Ternyata hanya mobil mainan guys…. :mrgreen:

[display-posts tag=”testride, motor terbaru, motor matik, motorsport” post_per_page=”5″]

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

27 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Lebih Suka Superbike Atau Supercar…??? | TraktorDOHC.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*