Iklan
jump to navigation

Tes: Apakah Anda Gila Atau Tidak…!!! Maret 12, 2015

Posted by Ferboes in Lelucon.
Tags: , , , , , ,
trackback
image

Pics: by Google

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Sudah lama gak bahas hal yang konyol dan kocak ya…
Kali ini saya mendapat share dari salah satu teman saya yang entah ada dimana keberadaannya :mrgreen:
Sebuah cerita singkat untuk mengetes apakah anda gila atau tidak. Lanjut membaca….

Langsung saja kita simak cerita singkatnya dibawah ini ya….

Beberapa hari yang lalu, Joni berkunjung untuk menjenguk kerabat di RS-Jiwa. Seorang dokter menghampiri Joni untuk
mengajak dia ngobrol-ngobrol tentang segala hal, mulai dari bagaimana penanganan pasien sampai ke masalah-masalah umum dalam hidup Joni.

Sampai tiba saatnya ketika Joni bertanya kepada dokter itu, “Dok, gimana sih caranya dokter ngetest pasien-pasien dokter itu masih gila atau sudah waras ?”

“Oh mudah saja, kami mengisi bak mandi dgn air sampai penuh, lalu kami suruh mereka mengosongkan bak mandi dgn
memberikan ke orang itu :
– Sendok Teh
– Gelas
– Gayung
Pilih yang mana ?

Lalu kita minta dia untuk mengosongkan bak mandi itu”,  jawab si Dokter.

“Ooooh… kalo gitu saya pasti pilih gayung, soalnya itu paling gede dan cepat”, kata Joni

Terjadi keheningan sejenak . ……..
………
………
………
………
………
………

Lalu sang Dokter berkata, “TIDAK….!!!! kalo orang itu sudah normal, dia akan cabut aja penyumbat bak mandi nya…”

Sejak itulah Joni
dirawat . . .

Bagaimana dgn Anda…???

JUJUR YAH…
BARUSAN PILIH GAYUNG JUGA KAN…..???

Semoga lekas sembuh….😜

image

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

Iklan

Komentar»

1. Mase - Maret 12, 2015

Wong edan

Ferboes - Maret 12, 2015

Semoga lekas sembuh :mrgreen:

Mase - Maret 12, 2015

Wakakkakakakakakakkk

2. ardiantoyugo - Maret 12, 2015

bhuahahaahaaa…

Ferboes - Maret 12, 2015

Hayo… Jawab apa tadi… :mrgreen:

3. dave - Maret 12, 2015

saya jawab nya bener koq.. haha..
ngapain pake gayung? emang mau mandi? wkwk

Ferboes - Maret 12, 2015

Hahahahhaa

4. balimotorider - Maret 12, 2015

naaah….sekarang yang terlanjur baca tulisan saya ini gila
wakakakakkakaka…… 😀
http://balimotorider.com/2015/03/12/jengatkan-kameramu-dalam-photo-contest-berkarya-bersama-viar-dan-raih-hadiahnya/

Ferboes - Maret 12, 2015

Hahahahaaa

balimotorider - Maret 12, 2015

Tuch….kan baca

5. wawan - Maret 12, 2015

tidak

Ferboes - Maret 12, 2015

Tenane…

6. setia1post - Maret 12, 2015
Ferboes - Maret 12, 2015

Hahahahhaaa

7. Mbak Snoopy - Maret 12, 2015

woh…ngapusinan wong iki….

Ferboes - Maret 12, 2015

Hahahahaha 😆

8. Ruzh - Maret 12, 2015

Ferboes Gila

Ferboes - Maret 12, 2015

Amfun kakaaa….. :mrgreen:

9. sendal jepitku putus - Maret 12, 2015

gagal paham

ngoihihihi

Ferboes - Maret 12, 2015

Hahahahaa

10. gilaroda2 - Maret 12, 2015

ah klo itu sih salah semua, dokternya juga gila! klo orang normal ya ogah disuruh ngosongin tempat mandi yg baru di isi penuh, MUBADZIR! dari pada dibuang-buang ya dipake mandi aja lah, ntar juga kosong sendiri, hemat air dok!… 😀 imo loh..cmiiw…numpang ngakak….wkwkwkwwkwoplak!!! 😀

Ferboes - Maret 12, 2015

Sabar masbro… Sabaarr… :mrgreen:

11. zuroichi - Maret 12, 2015

Jiaaahahahaha kapok.moco ancjriiiit

Ferboes - Maret 12, 2015

Hahahahhaaa

zuroichi - Maret 12, 2015

Hahahaha…iki maah sengojo golek perkoro kwkwkwkw

12. balimotorider - Maret 12, 2015
13. the comment - Maret 13, 2015

sbenarny prtanyaannya suruh pilih 3 jawaban, tpi jawabnya stelah dipilih salah satu pasti salah semua, dn dijwb dokternya di luar 3 jawaban itu, nh disini yg konyol bodoh siapa?

14. fa74 - Maret 14, 2015

Alhamdulillah saya masih normal.. 😀
Sering bersihin bak mandi soalnya 😀

15. Busyet…. Ada Ban Yang Merknya Kont*l..??? | Ferboes.com - Januari 27, 2016

[…] wajahnya tanpa Make-up • Disini dilarang bego…!!! • Powerbank terbesar didunia • Tes: Apakah anda gila atau tidak • Gara-gara typo, gadis ini malu setengah mati • Kata-kata bijak Mario […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: