Yamaha Tricity Terdaftar Resmi Masuk Indonesia

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Ada kabar gembira bagibanda yang suka motor matic yang unik dan berbeda. Melalui Otosia.com dikabarkan bahwa motor matic roda 3 dari Yamaha yaitu yamaha Tricity sudah terdaftar resmi masuk Indonesia.

Motor matic yang memiliki jumlah roda sebanyak 3 buah yaitu dua roda di depan dan satu roda depan mungkin ini bukan yang pertama kalinya. Karena sebelumnya sudah ada piaggio Mp3 dan Can-Am Spider yang sudah terlebih dahulu mengaspal di tanah air.

image

Yamaha Tricity memiliki kapasitas kubikasi mesin yang lebih kecil dibandingkan dengan Piaggio Mp3 maupun Can-Am Spider yakni hanya 125 cc. Sedangkan untuk dimensi sang Yamaha Tricity adalah panjang dari depan hingga belakang 1.905mm, lebar 735mm, dan tinggi 1.215 mm, dengan berat kosong 150 kg. Secara garis besar, spesifikasinya menunjukkan kalau skutik tiga roda ini lebih efisien dari motor matic roda tiga yang sudah dipasarkan di Indonesia.

image

Entah kapan sekiranya Yamaha akan merilis sang skutik roda tiga ini. Motor keren europan style ala yamaha. Hmm… Sepertinya menarik ya guys…
Btw, apakah anda salah satu yang menantikan kehadiran skutik roda tiga dari Yamaha ini…???

[display-posts tag=”yamaha, motor terbaru, motor matik, motorsport” post_per_page=”5″]

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

1 Trackback / Pingback

  1. First Impression With Yamaha Soul GT125 | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*