Result MotoGp Qatar 2015: Valentino Rossi Juara…!!!

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Malam ini pertandingan MotoGp seri pertama pada musim 2015 telah di mulai sekitar pukul 1 dini hari di sirkuit Losail-Qatar. Dovizioso berhasil meraih pole position pada Kualifikasi Motogp Qatar 2015 dan diikuti oleh dua pembalap Honda yaitu Pedrosa dan Marquez.

Start telah di mulai dan semua pembalap langsung memacu motornya. Dovizioso langsung memimpin didepan diikuti Lorenzo. Marc Marquez sempat melebar saat ditikungan awal dan terlempar di barisan belakang. Lorenzo terus menempel ketat Dovizioso hingga akhirnya mampu mengambil alih pimpinan race setelah berhasil mengovertake Pembalap ducati tersebut.

image

Valentino rossi menunjukkan perlawanan yang cukup kuat dan mampu merangsek ke posisi 4 tepat di depan Dani pedrosa yang berada di posisi ke-5. Sedangkan Marquez perlahan-lahan namun pasti mengovertake satu persatu pembalap yang ada didepannya hingga berhasil berada di belakang rekan se teamnya yaitu Dani pedrosa.

Dibarisan depan, tiga pembalap terdepan saling berpacu untuk bisa memimpin race ini. Lorenzo dan Dovizioso terlihat beberapa kali saling salip-menyalip. Duo pembalap honda saling memperebutkan posisi kelima.

11 laps togo…

Rossi berhasil masuk ke posisi ketiga dan terus menempel ketat Dovizioso untuk menjadi yang kedua.
Malam ini pertandingan terasa seru hingga 10 laps to go… Aksi saling overtake sering kali terlihat di layar kaca. Perlawanan ketat dari pembalap Ducati ini sangat berbeda dari musim lalu guys… Lebih menggigit…!!! Di trek lurus yang panjang sirkuit losail ini, ducati terlihat lebih kencang dari Yamaha M1 milik Jorge lorenzo. Mantap guys…!!!
Yamaha – Ducati – Yamaha – Ducati (fantastic 4 hingga 7 laps to go…)

Iannone masih setia di posisi keempat di belakang Valentino Rossi. Malam ini sepertinya adalah pertarunga Lorenzo dan Dovizioso. Hingga 4 laps to go… Dua pembalap ini masih terlihat saling overtake, bahkan rossi bisa mengambil alih posisi kedua setelah berhasil mengovertake rekan se teamnya yaitu Lorenzo. Asli guys… Malam ini gerah banget dah…

image

3 laps to go…
Lorenzo ke posisi empat setelah di salip oleh Iannone dan rossi bersaing ketat di barisan depan bersama dovizioso. Mereka berdua semakin menjauh dari iannone dan Lorenzo.

Last lap to go…

Rossi memimpin… Dovizioso kedua.. Di susul Iannone dan Lorenzo…
Dan juara MotoGp Qatar 2015 adalah…
Valentino Rossi………

image

[display-posts tag=”motogp, honda, yamaha, kawasaki, suzuki” post_per_page=”5″]

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

20 Comments

  1. lorenzo mantap malam ini. cuman grip ban di saat akhir ga bagus. ampe bikin gedek di tikungan. setelah itu seperti tahun kemaren, nasib lorenzo bisa diprediksi.

  2. Aye download Schedule ngaco, di tulisnya jam 2:00, dah pasang weker, pas bangun malah pas Tran7 habis….., ngeselinnnnn, yang bikin schedule di Google kepo juga nih

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kekalahan Lorenzo Di Qatar: Karena Helm Bermasalah | SAiiSOKU.com
  2. Kompilasi Daftar Blog yang Bahas MotoGP Qatar 2015 | Mercon Motor™

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*