Berburu Yamaha Jupiter MX King 150

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Setelah seharian beraktivitas badan terasa sedikit letih dan lesu… Di tambah lagi keadaan jalanan ibukota yang semakin hari semakin padat saja. Namun kali ini saya sempatkan untuk mampir sejenak ke salah satu dealer Yamaha di sekitar Cempaka putih Jakarta pusat karena beberapa hari yang lalu saya sempat melihat unit Yamaha Jupiter MX King 150 di pajang disana.

Namun saat itu saya tidak bisa singgah karena saya sedang bersama anak dan istri. Kasihan anak saya sudah lelah di motor. Kebetulan hari ini saya sedang tidak ada pekerjaan tambahan, jadi setelah tutup toko langsung cabut pulang dan menyempatkan diri untuk mampir ke dealer tersebut supaya bisa lebih dekat dekat Yamaha Jupiter MX King 150.

image

Ngueeeenggg….. Dari Grogol langsung gas ke Cempaka putih Jakpus menuju ke dealer Deta Cempaka. Kebetulan searah dengan jalan saya pulang kerumah. Memang dekat sekali dengan tempat tinggal saya sih :mrgreen:
Sesampainya disana, para pekerja sedang sibuk menarik rooling door tanda bahwa dealer sudah mau tutup. Maklum guys… Waktu sudah menunjukkan pukul 17:45 lebih. Tapi cuek saja deh… Setelah memarkir si jupe sexeh, saya pun mulai berjalan keliling di sekitar pelataran dealer yang cukup luas dan masih banyak motor-motor baru yang di pajang disana. Mata saya menyisir satu persatu unit motor yang ada. Hmmm… Paling banyak display Yamaha mio M3, Yamaha Soul GT 125, ada beberapa motor lain seperti Yamaha R15 dan Yamaha R25 serta Yamaha Vixion dan motor para karyawan dealer.

Setelah melihat sekeliling pelataran dealer, ternyata unit yang saya cari tidak ada…!!! 🙁
Kemudian saya mendatangi mas-mas yang sedang duduk di meja depan dealer bersama seorang satpam dan menanyakan tentang unit Yamaha Jupiter MX King 150 yang saya lihat beberapa waktu lalu. Ternyata unitnya sudah laku dan sudah dikirim kepada konsumen. Belum beruntung nih bertemu dengan sang MX King 150.
Menurut si mas tersebut, unit Jupiter MX King 150 masih belum banyak ready stock alias inden. Apalagi yang versi Yamaha Jupiter MX 150. Untuk produk yang “non” nama belakang King ini, barangnya masih susah dan inden cukup lama. Ternyata Jupiter MX King 150 lebih laku dan ready stock dibandingkan dengan Jupiter MX 150.

image

Harga Yamaha Jupiter MX King 150 di sini masih tercatat seharga Rp. 18.950.000;
Setelah minta brosur dan list harga, saya sedikit bertanya-tanya juga mengenai Yamaha N-Max 150. Ternyata unit motor ini juga belum tersedia di dealer Deta Cempaka ini. Unit N-max masih susah ketersediaannya. Bahkan bisa indent hingga berbulan-bulan guys… Kira-kira di dealer Yamaha yang lainnya apa juga seperti ini ya…???
Sayang sekali guys… Hari ini saya kurang beruntung. Bahkan N-max saja tidak tersedia unitnya di sini.

Hmmm… Gagal bertemu dengan sang King of Street dari Yamaha guys…
Akhirnya saya ambil beberapa foto motor matic terbaru dari Yamaha yaitu Yamaha Soul GT125. Mungkin nanti akan saya bahas di lain artikel kalau sudah ada waktu untuk menulis lagi. Tapi sepertinya akan saya publish di SAiiSOKU.com nantinya guys… Okay deh… Perburuan kali ini belum membuahkan hasil untuk berjumpa dengan Yamaha Jupiter MX King 150 dan Yamaha N-max. Kapan-kapan berburu ke dealer Yamaha lainnya deh… Cuma mau lihat-lihat saja sih… :mrgreen:

[display-posts tag=”modifikasi, motor terbaru, motor matic, motorsport, body custom” post_per_page=”5″]

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

18 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Nonton Bareng Yamaha di Rumah Joglo Kemang… | Ferboes.com
  2. Yamaha R15 dan R25 Livery MotoGp Tech3 | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*