Makanan Anakan Ikan Arwana: Ulat Hongkong

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Ada beberapa customer saya yang sering menanyakan perihal makanan apa yang bagus untuk anakan ikan arwana. Nah… kali ini mari kita bahas bersama mengenai Makanan Anakan Ikan Arwana.

Sebenarnya ikan arwana termasuk ikan yang bisa memakan banyak macam makanan. Terutama binatang hidup. Salah satunya adalah Ulat Hongkong. Ulat hongkong ini memiliki protein yang cukup tinggi (cmiiw) dan baguas untuk pertumbuhan sang baby arowana. Pakan berupa ulat hongkong ini bisa diberikan kepada anakan arwana mulai ukuran 10-20cm. Bahkam sampai gede juga masih mau makan. Namun tentunya lama keyangnya nanti ūüėÄ

Bagi anakan ikan arwana yang berukuran -10 cm, bisa diberikan pakan berupa cacing beku. Karena cacing juga bagus untuk mempercepat pertumbuhan ikan. Namun banyak yang mengeluhkan bahwa pemberian pakan dengan cacing beku membuat air menjadi cepat keruh dan kotor.

image

Jika anakan arwana sudah mulai besar, bisa diberikan makanan lain seperti jangkrik, udang, ataupun pellet. Namun biasanya butuh waktu dan proses yang cukup lama untuk melatih anakan ikan arwana supaya mau memakan pellet.

[display-posts tag=”arwana, ikan hias, makanan ikan, aquarium, arowana” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”ikan koki kontes, goldfish, ranchu, kontes ikan koki, kontes ikan hias, ikan koki juara, ikan koki” post_per_page=”5″]

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*