Dua Versi New CB150R (K15G)

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Setelah sempat menghilang beberapa saat kabar berita mengenai Honda K15G atau cb150r facelift, akhirnya ada setitik pencerahan kembali dari iwanbanaran.com. Kabarnya sang New Honda CB150R akan dibuat dalam dua versi.

Menurut informasi yang mas IWB dapatkan, sang k15g ini akan dibuat dalam dua versi berbeda, kita sebut saja versi standart dan versi spesial. Perbedaannya terletak pada warna blok mesin dan Accesories undercowl (cover engine).

image

Selain itu juga perbedaan terletak pada visor atau windsield pada headlamp. Jadi… Versi spesial akan dibekali dengan cover engine, windsield, dan crankcase berwarna emas atau gold, sedangkan yang versi standart tanpa Accesories tambahan. Namun untuk desainnya, dikatakan akan sangat berbeda dari CB150R versi sekarang. Perubahan desain mulai dari depan hingga belakang serta sentuhan mesin yang berbeda karena sang honda K15G sudah dibekali pelk dan ban tapak lebar yang lebih gambot dari versi yang ada sekarang guys.

image

Jadi penasaran juga seperti apa sosoknya nanti. Karena konon kabarnya, garis desain sang k15g nyomot dari motor konsep yang dipajang di IMOS 2014 lalu yaitu Honda SFA. Ngeri-ngeri sedap nih guys….
So… Bagaimana pendapatnya tentang hal ini guys…???
Honda sudah mulai all out untuk segmen motorsportnya nih…

[display-posts tag=”honda, modifikasi, motor terbaru, motor matic, motorsport, body custom” post_per_page=”5″]

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

5 Comments

  1. Paling nanti juga desainnya gitu gitu aja ahm mana bisa bikin desain keren kalau bikin desain ndangak selera khas bapak bapak sih jagonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*