Iklan
jump to navigation

Pengumuman Pemenang Kuis MotoGp Argentina 2015 April 20, 2015

Posted by Ferboes in Kuis MotoGp.
Tags: , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Kembali kira berjumpa dalam thread Pengumuman Pemenang Kuis MotoGp. Kali inj adalah hasil jawaban dari kuis Motogp Argentina.
Race yang berlangsung senin dini hari jam 2 tersebut berlangsung sangat seru. Dan hasil racenya bisa anda baca disini.

Kembali ke pengumuman kuisnya guys….
Mari kita ulang pertanyaan kuisnya…
1. Siapakah Juara Pertama di MotoGp Argentina 2015…???
2. Siapakah Juara Ketiga di MotoGp Argentina 2015…???
3. Siapakah Juara Ke-14 di MotoGp Argentina 2015…???

Dan hasil race nya adalah…

image

So… Jawaban kuisnya adalah….
1. Valentino Rossi
2. Cal Crutchlow
3. Loris Baz

Dan ternyata…. Pada kuis kali ini belum juga ada yang menjawab dengan benar. Padahal sudah diberikan kesempatan 10 kali untuk menjawab :mrgreen:
Jadi… Hadiah akan di tambahkan untuk kuis selanjutnya… Total hadiah kuis motogp selanjutnya adalah pulsa sebesar Rp. 100.000;

Wow…. Semakin besar saja nih hadiahnya 😀
Jangan lupa untuk ikutan kuis motogp selanjutnya ya guys….
Pantengin terus Ferboes.com supaya nanti tidak terlewatkan kuisnya :mrgreen:

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - April 20, 2015

gagal maning coy…

Ferboes - April 20, 2015

Anda belum beruntung 😛

2. chapsClabiration903 - April 20, 2015

Sempak naga… 😆

3. warungasep - April 21, 2015
4. fa74 - April 21, 2015

Susah sih..
Ane jawab pas lap terakhir aja ntar.

Ferboes - April 21, 2015

Hehehehhee… kesempatan 10 kali lho 😀

5. dave - April 21, 2015

yg pasti mentok di cal,,
mana ada yg percaya cal bisa ke 3?
terus jg pasti banyak yg meragukan rossi bisa ke 1,,
parah banget meremehkan rossi,,
walopun saya jg uda hopeless gt liat marc ngacir,, haha,,

6. brigade jalan raya - April 21, 2015

kalo ada pembalap dnf memang sulit menebaknya.

Ferboes - April 21, 2015

Hehehehee… just for fun aja masbro 😀

7. ndesoedisi - April 21, 2015

padahal saya menang loh, cuma sayang jawabnya pas race udah berakhir 😆

http://ndesoedisi.com/2015/04/21/otak-atik-gathuk-42-fenomena-fanboys-fby-itu-jomblo-fbh-itu-sussis/

Ferboes - April 21, 2015

Mana mana???

ndesoedisi - April 21, 2015

lah race usai kan udah ditutup gimana mau ngejawab ? 😆

Ferboes - April 21, 2015

Ngoaahahahahaaa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: