Iklan
jump to navigation

Wediaann… Honda RCV Shock nya Rompal…!!! April 28, 2015

Posted by Ferboes in Lelucon.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Yang namanya musibah memang tidak ada yang tahu kapan, dimana, dan kepada siapa akan terjadi. Banyak yang berita tentang shock motor patah karena kecelakaan dan sebagainya. Dibilangnya kualitasnya “abal-abal”. Nah… Lalu bagaimana jika Honda RCV shock nya juga ROMPAL…???

Honda RC212V bernomor 33 shock depannya rompal gara-gara seorang anak kecil berumur 5 tahun guys…. 😯

Gak percaya…???

Lihat saja dibawah ini….

image

Ikan ini benar-benar kejam…

image

Blogger paling cantik dan keren

image

Pesan dan kesan rider Megelly 250

image

Antara anime dan cewek jepang

image

Tipikal Pria idaman Wanita

image

Cara membedakan ladyboy Thailand dan Cewek tulen

image

Hati-hati saat bercermin diruang ganti baju

image

Baca juga: Yamaha JupiterZ vs Honda Beat Pop

Yups…. Diecast Honda rc212v Marco melandri nomor 33 yang saya miliki sejak tahun 2008 akhirnya rusak, shock depannya rompal gara-gara dirusakin oleh anak saya guys….
Jadi PR nih buat benerin lagi seperti semula :mrgreen:

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - April 28, 2015
2. kudo78dk - April 29, 2015
3. warungasep - April 29, 2015
Ferboes - April 29, 2015

Mahil amiirrr

4. brigade jalan raya - April 29, 2015

HAH 😆

Ferboes - April 29, 2015
5. Kobayogas - April 29, 2015
Ferboes - April 29, 2015

Hehehheheee

6. PotretBikers - April 29, 2015
Ferboes - April 29, 2015

Hahahahhaa

7. dave - April 29, 2015

wah diomelin abis kynya tuh,,

Ferboes - April 29, 2015

Gak kok bro. 😀

dave - April 29, 2015

cm dielus2 sama sapu lidi ya? wkwk

Ferboes - April 29, 2015

Aman bro… Bagi saya, mainan rusak bisa dibeli lagi, tapi masa kanak2 mereka takkan terulang lagi 🙂

8. aak - April 29, 2015

sehat mas?

Ferboes - April 29, 2015

Alhamdulillah 😀

9. adjiewcx - April 30, 2015

mandan wong iki kayane :v

Ferboes - April 30, 2015

Ngahahahahhaaaa

10. sof - Mei 2, 2015

itu yang ukuran berapa banding berapa itu Boes ? 1:18 ?

Ferboes - Mei 2, 2015

Iya ko, yg size 1:18

11. papa3r - Mei 4, 2015

bapaknya FBY…
anaknya FBH…..
didiklah anak menjadi FB semenjak dini….sehingga besarnya bisa jadi FB teladan……. 😀

12. dwi - Mei 4, 2015

hancur semua, stangnya ampe lepas gitu

Ferboes - Mei 4, 2015

Stang patah, visor pecah, footstep patah sebelah, gak bisa race eh.. Dipajang lagi :mrgreen:

13. prasetyo676 - Mei 6, 2015

Weleeehhh…jebakan betmen.. 🙂

Ferboes - Mei 6, 2015

Kan dah saya bilang kalo itu diecast 😛

14. fnaufala - Mei 6, 2015

wah ditumpaki om ferboes makane patah

Ferboes - Mei 6, 2015

Hahaha hahaha

15. Jangankan Motor 20 Jutaan… Motor 500 Jutaan Saja Shocknya Rompal Guys… | SAiiSOKU.com - Juni 11, 2015

[…] baru motor massal guys… Honda RCV saja shocknya juga rompal kok guys…. :mrgreen: Kali ini memang judulnya rompal, somplak, ambyar, rontok, apalah […]

16. Kang ari - April 28, 2016

edian, yang punya blog lagi stress.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: