Iklan
jump to navigation

Tiada Hari Tanpa Gadget…!!! April 29, 2015

Posted by Ferboes in Just story.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Di jaman serba modern ini, yang namanya gadget sudah seperti perangkat wajib yang harus selalu dibawa kemana-mana. Sebentar saja tanpa gadget rasanya ada yang kurang. Mungkin sewaktu tidur saja baru bisa terlepas darinya (gadget).

Tips mengatasi suhu handphone yang tinggi

Banyak sekali hal yang bisa dilakukan dengan gadget di genggaman. Mulai dari hal kecil hingga hal besar. Misalnya…

Mau makan… Telepon delivery order
Mau bayar listrik… Pakai gadget
Mau bayar air… Pakai gadget
Mau beli barang… Pakai gadget
Mau cari pacar, cari customer, jual barang, cari teman, cari berita, cari sensasi, bahkan nipu saja bisa pakai gadget :mrgreen:

Tattoo ini luar biasa…

Saat makan… Sendok ditangan kanan, gadget di tangan kiri :mrgreen:
Di dalam bus, halte, ruang tunggu, bahkan didalam toilet pun masih memainkan gadget. Kadang heran juga ya…. 😛

Jangan-jangan sampai mimpipun masih memainkan gadget ditangan 😆
Gadget bukan lagi mainan orang-orang yang banyak duit saja, yang duitnya pas-pasan pun sekarang juga sudah terbiasa bermain gadget sepanjang hari. Hal yang dimainkan pun tidak semuanya sama. Ada yang main game, sosial media, mengerjakan tugas kuliah, tugas kantor, atau hanya sekedar iseng berselancar didunia maya.

Dehidrasi jangan dianggap remeh…

Mulai dari anak-anak sampai dewasa, cewek dan cowok, tua dan muda, cakep dan jelek semuanya gemar memainkan gadget. Bahkan gadget bisa membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik dari penampakan aslinya dengan sentuhan sana-sinj dari aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di playstore :mrgreen:

Pertolongan pertama pada penderita Stroke

Plus minus gadget tentu saja juga ada… Penyebaran berita menjadi lebih cepat, bukan hanya berita baik saja, berita terburuk pun akan menyebar dengan sangat cepat. Kadang gadget juga bisa menjadi “boomerang” bagi diri sendiri kalau kita tidak memanfaatkannya dengan bijak 🙂

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - April 29, 2015
Ferboes - April 29, 2015

Hati hati…

2. warungasep - April 29, 2015

tadi pagi liat mas Eka sedang memainkan gadgetnya, mau saya tegur, takut ganggu… pas saya intip! oh beliau sedang browsing gambar suhu… pantesan tumaninah 😀

http://warungasep.net/2015/04/29/unik-juga-yamaha-rx-king-pakai-radiator/

Ferboes - April 29, 2015

Fitnah kelas kecamatan…

warungasep - April 29, 2015

Kalo gitu gambar kopi hehe

Ferboes - April 29, 2015

Ngahahahhaaa

warungasep - April 29, 2015

Ah pikirannya ngeres mulu, emang susu apaan?? Hahaha

3. Mase - April 29, 2015

Itu saya banget om… sampe istri cemberut mulu…

Ferboes - April 29, 2015

Hahahahahahaaaa…. Toss dulu om #ehh

4. dave - April 29, 2015

waktu pacar/pasangan/suami istri lagi jauh deketin pake gadget,,
entah sms telp wa bbm line path fb twitter dsb,,,
giliran dah ketemu pacar/pasangan/suami istri malah dijauhin ma gadget,,
inti nya adalah? pasangan nya orang atw gadget? :p

Ferboes - April 29, 2015

Hahahahahaaa…. Membingungkan

5. brigade jalan raya - April 29, 2015

mau dong jadi boomerang. asik buat maianan :mrgreen:

Ferboes - April 29, 2015

Hahahahaa

6. maxsyawal - April 29, 2015

Lah ya itu…bbrp hr yg lalu ktemu bocah dgn topi kbalik,khusuk benerr dgn gadgetnya,kirain staf ahli jokowi lg serius nyusun bahan seminar. Jebule…yg punya blog ini…

Ferboes - April 30, 2015

Hahahhaa… Masa staf jokowi pake sandal jepit pak? 😆
Tapi kalo gak mainan gadget, bisa ketiduran kalo toko lagi sepi pak 😀

7. maxsyawal - Mei 1, 2015

Lho, bukannya kmaren khusuk dgn gadget itu jg lg tidur?melek toh nak bro…halah tua amit kita… : D

Ferboes - Mei 1, 2015

Hahahahaa…. Kapan mampir lagi harus menegur sapa ya…

8. maxsyawal - Mei 1, 2015

Siap mas bro… 3s; sapa, senyum, sandal melayang… 😀

Ferboes - Mei 1, 2015

Hahahahahahhaaaaa

9. Iseng With Camera Xiaomi Redmi 1s: Instagram | Ferboes.com - Mei 2, 2015

[…] juga: Tiada hari tanpa Gadget Tidak banyak sih yang berhasil saya abadikan dengan kamera handphone saya. Bagaimana pendapatnya […]

10. dwi - Mei 5, 2015

untung kalo mandi gk pake gadget

Ferboes - Mei 5, 2015

Untung saja tidak :mrgreen:

11. Aneh Indah - Mei 6, 2015

Terima kasih infonya

12. Aneh Indah - Mei 6, 2015

peringatan buat yang maniak gadget

13. Kelemahan Xiaomi Redmi 1s… Handphone Ini Gak Layak Untuk Yang Suka Foto…. | Ferboes.com - Mei 9, 2015

[…] • Tiada hari tanpa gadget […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: