“Masih” Tentang New Vixion Facelift 2015: Seperti Motor Modifan…???

image
Pics by: iwanbanaran.com

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Lagi anget-angetnya nih tentang sosok New Vixion Facelift 2015. Akhirnya sosoknya muncul di dunia maya setelah terjepret kera sedang diangkut diatas truk distribusi. Dan seperti biasa… Setelah itu foto-foto selanjutnya pun mulai bermunculan. Apa saja sih yang baru…???

Baca juga: Gearbox 6-speed R15 banyak dicari rider New dan old Vixion

Tak jauh seperti vixion generasi pertama hingga generasi kedua dimana perubahan hanya terjadi pada sektor headlamp. Masih ingat vixion generasi pertama yang menggunakan headlamp bulat, lalu setelah itu diganti dengan headlamp yang lebih meruncingkan…???
Kali ini hampir sama guys….

Namun bedanya, new vixion facelift 2015 dan NVL generasi pertama perbedaannya sedikit lebih banyak :mrgreen:

image

Headlamp Baru
Headlamp NVL yang dijuluki “Sinchan” kini mendapat update yang lebih agresif yaitu ujung moncong headlampnya menjadi lebih runcing. Hanya melihat sekilas dari foto yang ada sih ya….
Tentu saja menjadikannya lebih terlihat menarik 😀

image

Baca juga: Spyshoot Yamaha MT-25 guys…

Shroud Baru
Pada bagian shroud vixion facelift 2015, shroud samping dibuat lebih kecil dan meruncing juga… Memang tidak terlalu WOW menurut saya, namun jelas menjadikannya nampak lebih menarik dan pastinya berbeda (karena memang beda)

image

Undercowl
Jika pada NVL versi sebelumnya cover engine di jual terpisah, kali ini vixion facelift sudah dilengkapi dengan undercowl atau cover engine. Dan menurut saya undercowl ini jauh lebih keren dari versi undercowl sebelumnya (imho) lebih terlihat pas dan klop.

Warna Crankcase Baru
Menurut ulasan mas IWB di Iwanbanaran.com, warna crankcase sang NVL facelift sudah dilabur dengan warna gold lho guys…. Apakah ini menambah kesan sportynya…??? Anda yang menilainya.

Baca juga: Sketsa Headlamp Honda Cs1 reborn mirip aslinya

image

Spakboard Belakang Baru
Bagian belakang yang sebelumnya terlihat seperti daun pisang terlalu kebesaran, kali ini di update dengan spakboard yang lebih kecil dan lebih pendek. Namun menurut saya kok terlihat seperti spakboard yang dipotong ya guys…??? :mrgreen:

image

Baca juga: Varian warna Yamaha Soul GT125

Oh ya… Kata Kang Ari stoplampnya “sepertinya” sudah dilengkapi dengan lampu LED. Apakah benar demikian…??? Nanti lihat kalau sudah ada di dealer Yamaha terdekat di kota anda 😀

Ada beberapa opini yang di dengungkan oleh para sahabat. NVL facelift terlihat seperti motor modifan. Jelas, namun ini versi modif pabrikan 😛
Nah… Kabar gembiranya bagi para rider NVL lawas, bisa saja part-part baru yang ada di NVL facelift ini bisa di aplikasikan juga di NVL lawas guys…. Coba kita tunggu kabar-kabar selanjutnya bersama-sama….

[display-posts tag=”yamaha, motor terbaru, motor matik, motorsport” post_per_page=”5″]

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*