Race Touring Ala Lorenzo di Jerez Membuat MotoGp Membosankan…

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Race MotoGp Jerez telah selesai tadi malam. Dan juara di sirkuit jerez 2015 adalah Jorge Lorenzo yang memimpin sejak lap pertama hingga lap terakhir tanpa terkejar oleh lawan-lawannya. Beberapa orang beropini… “Race membosankan seperti orang touring”

Selebrasi Jorge Lorenzo memang gokil guys

Sejak start hingga finish, lorenzo berada didepan dengan gap yang semakin jauh. Pembalap dibelakangnya yaitu Marc Marquez pun tak sanggup mengejarnya di sirkuit jerez Spanyol semalam. Jurus start ngacir dan ngibrit ala Lorenzo ini bagi sebagian orang sangat membosankan karena tidak ada aksi saling overtake antara pembalap dalam memperebutkan posisi terdepan. Wait…!!!

image

Model sexy Honda: Beauty in Red

Ini race guys… Bahasa indonesianya balapan. Yang namanya balapan tentu saja bersaing untuk menjadi yang tercepat diantara yang lainnya. Sebenarnya jika kita melihatnya secara “normal” hal seperti ini wajar bagi orang yang sedang balapan. Bukan karena saya fans Jolor.

Helm murah tampak berkelas…

Kalaupun ada aksi saling overtake sampai senggol-senggolan bahkan hingga crash, itu “bonus” hiburan dalam menyaksikan pergelaran MotoGp. Mungkin saat itu para pembalap sedang dalam keadaan on fire dan motornya pun sama-sama kompetitif sehingga jaraknya saling berdekatan. Sama-sama cepat dilintasan dan saling ngotot untuk menjadi yang terdepan.

Lorenzo menguasai di sirkuit jerez Spanyol

Memang seru jika kita melihat race motogp diwarnai dengan aksi-aksi overtake seperti itu. Tapi bagi para pembalap, tujuan utama saat berada diatas motor dan dilintasan tentu saja ingin finish terdepan diantara pembalap lainnya. Mana ada yang sengaja mau senggol-senggolan di sirkuit saat balapan…??? Resikonya jelas besar, antara crash, kehilangan point, dan cidera. Belum lagi resiko-resiko lainnya.

Race result MotoGp Jerez Spanyol 2015

Tapi penikmat MotoGp itu memang banyak sekali didunia ini, dan masing-masing dari para pecinta MotoGp juga memiliki pemikiran berbeda-beda. Ada yang suka melihat duel antara pembalap, ada yang biasa saja, ada yang fanatic, dan yang pasti Akan senang jika pembalap idolanya naik podium tertinggi.

So….  Race touring ala Lorenzo…???
Sebenarnya biasa saja kok, tidak membosankan… :mrgreen:

image

[display-posts tag=”motogp, honda, yamaha, kawasaki, suzuki” post_per_page=”5″]

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

17 Comments

  1. bosen sih. tapi terobati dengan hiburan oleh selebrasi lorenzo. bikin fun. motogp lumayan bisa hidup (ada interaksi yang manusiawi ga mulu motorsiawi) haha. meski ga begitu kreatif tapi asik. mala kecele kita dibikin. kirain mau cebur lagi. hehe.

    rossi ga berani selebrasi heboh kek dulu. belum pede neh. marquez juga harusnya kalo menang selebrasi unik kek di jepang tahun lalu seru tuh. fun.

  2. Yg penting bisa nonton live gratis 😀
    Dan pembalap idola bisa juara, minimal gak crash lah

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*