Vixion Yang Baru Namanya NVA (New Vixion Advance): Kenapa bukan New Vixion Value…???

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Yamaha vixion sampai sekarang ini sudah memasuki generasi yang ketiga. Dimana generasi pertama bernama Yamaha Vixion “saja” dengan headlamp bulat yang setelahnya dirubah dengan headlamp yang lebih lancip, kemudian New Vixion Lightning dengan headlamp yang terkenal dengan sebutan “sinchan” muncul. Desain baru All new dan body gambot dari versi sebelumnya. Hingga akhirnya muncul generasi penerus dari New Vixion yaitu NVA atau New Vixion Advance.

Siapa bilang vixion gak berani nyentul…???

NVL diteruskan dengan nama NVA. Kenapa bukan New Vixion Value…???

Nama vixion sendiri sudah cukup kuat melekat pada ingatan riders tanah air layaknya Honda Tiger yang melegenda. Motor laki ya vixion…!!! Mungkin seperti itu anggapan orang-orang awam. Namun sekarang muncul banyak produk di pasaran yang di jual oleh para ATPM. Namun tetap saja Vixion masih menjadi motor terlaris di tanah air.

Modifikasi Honda cs1 bertangki Vixion

NVA hadir dengan desain headlamp baru, shroud baru, undercowl baru, rear fender baru sebagai pembeda dari versi sebelumnya yaitu NVL. Masih menggunakan nama Vixion yang kuat.

Penampakan full body Yamaha vixion facelift 2015

image

Test konsumsi BBM Yamaha R25 by tripmeter

“Andai saja NVA seperti foto diatas”

Vixion Motor Value

Ada beberapa anggapan bahwa Vixion adalah motor value. Maksudnya…???
Dibandingkan dengan beberapa motor lainnya, Vixion memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki oleh motor lain yang sekelas. Namun pastinya Vixion juga memiliki kekurangan. Meskipun begitu, tidak terbantahkan bahwa hingga detik ini Vixion masih menjadi motor yang paling di gemari oleh para bikers di Indonesia khususnya. Buktinya…??? Lihat saja MS (market share) Yamaha Vixion… Masih tertinggi guys…!!!

Modifikasi honda verza cafe racer

Tapi lucu juga kalau namanya New Vixion Value… Nanti kalau disingkat jadi NVV dong :mrgreen:

Menghadapi NVA yang semakin keren, tentu saja pabrikan lain tidak tinggal diam. Honda misalnya… Mengantisipasi kehadiran sang NVA generasi terbaru dari Yamaha New Vixion, Honda sudah menyiapkan lawan yang tangguh dan tak kalah kerennya (meskipun belum nampak wujudnya). Produk honda dengan kode K15G sudah terdengar cukup ramai di perbincangkan dikhalayak bikers. Produk all new dari seri sebelumnya yaitu Honda CB150R ini akan berubah total mulai dari ujung headlamp hingga ujung buritan. Pelk gambot dan ban tapak lebar serta tutup tangki masih njendul sudah rata. Mungkin anda salah satu yang sedang menunggu sang K15G tersebut…???

[display-posts tag=”yamaha, motor terbaru, motor matik, motorsport” post_per_page=”5″]

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

23 Comments

  1. NVA north vietnam army ,entar digugat amrik lho krn nmanya mirip tentara penakluk amerika di perang vietnam

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*