Iklan
jump to navigation

Kelemahan Xiaomi Redmi 1s… Handphone Ini Gak Layak Untuk Yang Suka Foto…. Mei 9, 2015

Posted by Ferboes in Just story.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
5 bulan sudah handphone xiaomi redmi 1s ini menemani kegiatan saya sehari-sehari baik untuk sosial media maupun melakukan kegiatan blogging. Btw, ada beberapa hal yang membuat saya tidak nyaman menggunakan handphone ini…

Cara setting resolusi kemera Xiaomi Redmi 1s

Saya tidak tahu apakah hal yang saya sebutkan dibawah ini juga dialami oleh pengguna handphone xiaomi lainnya….

Xiaomi redmi 1s yang saya beli sekitar tanggal 28 desember 2014 lalu ini sejak seminggu pertama pemakaian sudah terasa kelebihan dan kekurangannya. Dan rasanya memang handphone ini tidak bisa “di siksa” untuk pemakaian browsing dan foto-foto dalam waktu lama.

Powerbank terbesar di dunia

Hal yang paling mengganggu saat menggunakan kamera handphone ini adalah NGADAT. Handphone dengan kera 8 megapixel yang dilengkapo dengan flash ini hasil jepretannya cukup bagus untuk ponsel dengan harga dibawah 2 jutaan. Namun sayangnya… Saat menggunakan kera, suhu handphone meningkat drastis dan hanphone menjadi cepat panas. Imbasnya… Setelah handphone panas, kamera ngadat dan tersendat-sendat. Dan pastinya hal ini sangat mengganggu.

Handphone Xiaomi Redmi 1s panas gila… ini cara mengatasinya

Menemani kegiatan browsing dan membuka internet, xiaomi redmi 1s ini sering mengalami loading yang berkepanjangan. FYI, kartu yang saya gunakan adalah Im3 dan XL.

Tidak cukup sampai disitu… Selain kamera yang cepat membuat handphone menjadi panas, aplikasi BBM dari playstore tidak bisa berjalan dengan lancar. Pesan BBM saya sering telat masuk maupun checklist, dan icon BBM sering tidak muncul di bagian atas toolbar. Berbeda dengan Xiaomi 2 milik rekan saya yang BBM nya lebih stabil. Mengenai kamera yang cepat panas, tidak ditemui di Xiaomi 2. Sepertinya sudah ada perbaikan pada bagian ini. Paling tidak itulah yang rekan saya sampaikan. Karena doi adalah user xiaomi 2.

Hati-hati Penipuan bermodus pembagian kartu perdana gratis

Fitur berlimpah dengan harga terjangkau, tentu saja xiaomi redmi 1s bukanlah handphone yang sempurna. Namun seperti yang saya sampaikan diatas, untuk anda yang gemar foto-foto menggunakan ponsel, sepertinya handphone ini tak layak bagi anda. Karena makan ati banget guys….
Percuma hasil kamera bagus tapi setelah beberapa jepretan hape anda seperti terbakar dan kemudian kameranya ngadat.

BBM di android bikin handphone jadi lemot

Tapi untuk gaya-gayaan boleh lah… Hahahahahahaaa…
Btw, apakah diantara anda ada juga yang menggunakan handphone xiaomi redmi 1s seperti saya. Apakah keluhannya sama seperti yang saya alami atau tidak…???

Tiada hari tanpa gadget

Lagi bingung nih nyari pengganti xiaomi untuk “di siksa” :mrgreen:
Ada rekomendasi gak guys yang harga dibawah 2,5 juta…??? :mrgreen:

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

Iklan

Komentar»

1. PotretBikers - Mei 9, 2015

woch, ternyata…..akhirnya terkuat juga kelemahanya 🙄

—————————————————–
Pasar Batu Akik terbesar Di Jawa Timur >> http://potretbikers.com/2015/05/08/pasar-batu-akik-terbesar-di-surabaya-jatim/

Ferboes - Mei 9, 2015

Iya kang…

2. enoanderson - Mei 9, 2015

kemaren pakai bentar zenfone 5 2/16 GB (sebelum dikirim ke pacar) kamera nya nyuss bgt dah, Rekomen omperb… atau kalo mau yang lebih joss pake zengpon 2, lebih rekomen lagi 🙂

Ferboes - Mei 9, 2015

Zenfone2 yg 2/16 tuh sepertinya saya naksir mang. Nabung heula 😀
Nuhun masukannya

enoanderson - Mei 9, 2015

Sama saya juga naksir euy yang 4/32… Bulan depan ahh 😛

Ferboes - Mei 9, 2015

Wuih… High class… 😀 amin…

3. FЭЯY - Mei 9, 2015

pake nokia 3315 si awet baterai wkwkwkwkwkwk :mrgreen:

4. popin - Mei 9, 2015

untuk panas itu dikarenakan ada data yg corup di microsd om,
untuk notifikasi telat itu settingannya om soalnya beda dengan hp samsung yg notif lngsng masuk,
coba saja serching di kaskus lounge xiaomi 1s

Ferboes - Mei 9, 2015

Ini panasnya mantap, pake kamera sebentar langsung panas, trus ngadat. Bener2 gak nyaman buat foto2.

Panjul - Mei 10, 2015

Tuker aja sm abangnya aka Redmi Note, cuma 2 jtan. 13mpx & 5 mpx. Gak prnah overheat kang.

5. macantua.com - Mei 9, 2015
macantua.com - Mei 9, 2015
6. noveri22 - Mei 9, 2015

Alhamdulillah hape asus padfone s saya belom pernah panas parah tapi kalo boros batre sih iya.

7. John_Hendy - Mei 9, 2015

Grand prime siap dihabisi

8. Ngakan Made Sugiartha - Mei 9, 2015

saya pake redmi 1s juga om… tapi udah dioprekin dikit, gak pake OS aslinya lagi.. gejalan overheat udah gak ada, tapi cameranya jadi biasa2 aja gak sperti bawaan aslinya 😀

9. ninja150ss - Mei 10, 2015

Lembiru……ngasus jengpun rekomen,,,wlpn panas sih iya tp gk malu2in lah. Pie ki dihubungi angel men,fotone kirim lwt opo? JNE,TIKI,KANTOR POS? :mrgreen:

10. siaanangke - Mei 10, 2015

Mungkin ini bisa menjadi pertimbangan om ferboes, menurut peringkat ane ya 🙂

1. Xioami Note, 2 GB
2. Polymer Octa Core, 2GB
3. Acer Liquid Z500, 2GB

Ferboes - Mei 10, 2015

Terima kasih referensinya masbro 🙂

11. ardee - Mei 10, 2015

kalo kurang sinyal emang pengalaman ane sih ngaruh kang ke hapenya .. jdi cepet panas n agak lagg dimaininnya ..
kalo mw adem coba cari provider yg sinyalnya kuat n stabil di daerah akang .. mw lbih adem lagi akang andelin wifi .. kalo ane pake bolt .. jgnkan anget .. panaspun kaga ..

kartu m3 dipake kalo buat yg gak kejangkau bolt aja .. soalnya drumah sya m3 busuk sinyalnya..

oh ia ..redmi emg sensitif kang .. salah charger atw powerbank aja langsung error kang n lagg di miui nya. mesti pake pasangannya aja

Ferboes - Mei 10, 2015

Saya sih chargernya pake aslinya terus… powerbank juga sudah lama rusak 😀
Cuman gak nyamannya kalo pas lagi mau foto2 bawaannya emosi kalo ngadat kameranya… 😦

dave - Mei 11, 2015

pake aki aja bro jgn powerbank,, tanggung

Ferboes - Mei 11, 2015

Biar lebih greget yak… 😀

12. dave - Mei 11, 2015

kalo masih garansi,, tuker aja bro sama yg baru,, 😀

Ferboes - Mei 11, 2015

Terima nasib aja dah..

dave - Mei 11, 2015

sayang kalo ga dituker,,
ya bisa aja emang itu hp tipe nya yg boros,,
tapi kan bisa jg kalo kebetulan dapet yg cacat produk..

Ferboes - Mei 11, 2015

Overheat nya parah

13. Muhammadmuhsin - Mei 13, 2015

ane pengguna redmi 1s juga baru beli redmi 2 jga.memang benae itu masalah overheating karena clockspeed procie 1.6ghz.solusinya sh underlock.pakai softcase.tunggu update miui 6 sebentar lagi..saran sih..beli redmi note 3g.tunggu xiaomi mi4i laoncing dulu.atau zenfone 2..

https://onetblog.wordpress.com/2015/05/12/review-xiaomi-redmi-2-4g-si-penerussemakin-kurus-performa-maknyuss/

14. PR10 - Mei 19, 2015

Budget max 2,5juta camera superb banyak pilihan :
Iphone 4s(jadul)
Grand Prime
Nubia Z5 mini(agak jadul)
Axioo x one (jadul)

Ferboes - Mei 19, 2015

Wah… Terima kasih sarannya masbro 🙂

15. Iklan Handphone Alcatel Onetouch Ini Nyentil Xiaomi… | Ferboes.com - Agustus 25, 2015

[…] – Hi guys…!!! Sebagai user handphone Xiaomi redmi 1s, tentu saja saya penasaran dengan iklan Handphone Alcatel onetouch yang ada di beranda facebook […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: