jump to navigation

Daftar Artis dan Tarif Bookingnya: Mulai 20 Juta Hingga 200 Juta…!!! Mei 11, 2015

Posted by Ferboes in INFO.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Lagi anget-anget nya nih di dunia maya tentang bisnis prostitusi di kalangan artis dalam negeri. Setelah ramai di beritakan mengenai tertangkapnya artis berinisial AA yang sedang melayani pelanggannya di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan.

Pagi ini… Melalui koran harian yang dibeli teman saya seharga Rp. 500 Rp. 2.000; memberitakan tentang adanya daftar nama-nama artis lainnya yang juga termasuk dalam daftar artis yang bisa di bokking. Yang mengejutkan adalah… Ada sebuah inisial nama yaitu TB yang tarifnya mencapai Rp. 200.000.000;

Berikut ini Daftar artis beserta tarif booking yang ada di koran Warta Kota edisi Senin, 11 mei 2015 No. 009

image

Gila guys…. Ada yang tembus 200 juta rupiah…😯

200 juta bisa buat beli aquarium besar berikut dengan ikan dan pakan selama bertahun-tahun. Sisanya buat piknik biar gak edan…:mrgreen:

Sumber info: Warta Kota

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

Komentar»

1. orong-orong - Mei 11, 2015
Ferboes - Mei 11, 2015

Haiaahh

2. macantua.com - Mei 11, 2015
Ferboes - Mei 11, 2015

Kaga..:mrgreen:

macantua.com - Mei 11, 2015

Kirain #eehh

ndesoedisi - Mei 12, 2015
3. dave - Mei 11, 2015

mo nyewa yg mana jadi nya bro? :p

Ferboes - Mei 11, 2015

Out of range bro:mrgreen:

dave - Mei 11, 2015

wah,, ketauan,, kalo range nya masuk mau tuh,, ckck.. wkwk

Ferboes - Mei 11, 2015

Preett… hahahahha

4. Mase - Mei 11, 2015
5. yht2506 - Mei 11, 2015

itu naek KA (Kereta Api) mahal amat sampek 55 juta…. :V
———————-
https://yht2506.wordpress.com/2015/05/10/sekelumit-hal-unik-yang-ada-di-otobursa-tumplek-blek/

6. Kobayogas - Mei 11, 2015
Ferboes - Mei 11, 2015

Mungkin bawah ane tau gans😛

7. brigade jalan raya - Mei 11, 2015

kata pak ustad, harga dirinya begitu rendah. kata awam, menurut gw harganya begitu mahal😆

kata herp, ayo naikkan harga diri kita:mrgreen:

#jangan jadi herp:)

Ferboes - Mei 11, 2015

Hahahahaa… 3 anggapan yg berbeda😀

8. hmsmotoblog - Mei 11, 2015

dapat moge seken tuh, bisa dipake sampe bosen, lah ini short time, bisnis haram ckckck

Mampir gan, test ride mazda 2 gt,
http://wp.me/p67RA8-1v

Ferboes - Mei 11, 2015

Iya… sayang banget yak…

9. hadi - Mei 11, 2015

Inisial TB artis siapa yah kira2??……paling mahal….klo inisial NM (Nikita M*****i) kaleee yah…hahaha

Ferboes - Mei 11, 2015

Siapa ya kira-kira…:mrgreen:

10. AquariuZ Aquaristik - Mei 11, 2015

Kang Ferbos, enak mana? “ikan” ini apa ikan yang mejeng di toko (trus juara lomba mulu)?

Ferboes - Mei 11, 2015

Mendingan ikan yang ditoko juara lomba terus, malah bisa ngasilin duit:mrgreen:

AquariuZ Aquaristik - Mei 12, 2015

Hehehehe top markotop dah:mrgreen:

11. Redribbon Army - Mei 11, 2015

200 juta bisa buat nikahin anak orang… malah ML nya bisa tiap hari tiap jam tiap menit… (kalo kuat)😀

Redribbon Army - Mei 11, 2015
Ferboes - Mei 11, 2015

Hahahaha:mrgreen:

12. tempe CBR FIT (CEBONG MODIP PARIO JADUL) - Mei 11, 2015

tamara mahal amat ya m*m*k nya

13. ahmad - Mei 11, 2015

wouuwwww…uang sgtu mah bisa buat beli moge plus helm arai

Ferboes - Mei 11, 2015

Bisa biat buka toko ikan dan beli R15:mrgreen:

14. fb ndesa - Mei 11, 2015

kalo PSK pinggir jalan cm 350rb.
200jt:350rb = 570
jd. .kalo buat nyari PSK pinggir jalan bisa 570 hari tuh.
Artiy 2thn bisa jajan diluar

Ferboes - Mei 11, 2015

Mendingan buat hal lain yang lebih baik:)

15. ronald - Mei 12, 2015

tamara ble…ky,dah banyak umurnya tarifnya bisa sampe 200jt,ngejos dihotel luar negeri.mikha tamb…..masi murah 50jt aja,

16. sof - Mei 12, 2015

ow TB itu initialnya itu toch, dari tadi akuu mikir ini initialnya siapa gituh….hahahaha, itu “JD” yg 150jt initialnya siapa yach?

17. sof - Mei 12, 2015

AA itu initialnya siapa sich Ayu Andjani pemain Lasmini bukan??? weleh kalau Ayu Andjani aye naksir berat ituhhh, sumpeh

18. must car - Mei 12, 2015

TB = Toko bangunan..-)

19. andhi_125 - Mei 12, 2015

gambar detil mana..mana??
no pic =:mrgreen:

Ferboes - Mei 12, 2015

Gambar cari di google:mrgreen:

20. amat - Mei 12, 2015

Ke neraka musti bayar mahal ckckck

21. dhanyfirdaus - Mei 12, 2015

Kirain Ane Yp yang paling mahal…
Yati Pesek

Ferboes - Mei 12, 2015

Hahahahaha

22. nyahok - Mei 12, 2015

buseeet…. Lionel Messi 35 jt😆

Ferboes - Mei 12, 2015

Lionel messi mana dapet segitu…:mrgreen:

Ferboes - Mei 12, 2015

Lionel messi mana dapet segitu… :mrgreen:

23. lablador - Mei 13, 2015

penasaran ya siapa2 mereka itu,,soalnya pgn nyicip m*m*k2 artis yg di tv hahahaha

24. lablador - Mei 13, 2015

ct = cut tari, nm= nikita mirzani,

25. wong goblok - Mei 18, 2015

asiiiiikkk…..di neraka nanti banyak teman artis….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.130 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: