Daftar Artis dan Tarif Bookingnya: Mulai 20 Juta Hingga 200 Juta…!!!

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Lagi anget-anget nya nih di dunia maya tentang bisnis prostitusi di kalangan artis dalam negeri. Setelah ramai di beritakan mengenai tertangkapnya artis berinisial AA yang sedang melayani pelanggannya di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan.

Pagi ini… Melalui koran harian yang dibeli teman saya seharga Rp. 500 Rp. 2.000; memberitakan tentang adanya daftar nama-nama artis lainnya yang juga termasuk dalam daftar artis yang bisa di bokking. Yang mengejutkan adalah… Ada sebuah inisial nama yaitu TB yang tarifnya mencapai Rp. 200.000.000;

Berikut ini Daftar artis beserta tarif booking yang ada di koran Warta Kota edisi Senin, 11 mei 2015 No. 009

image

Gila guys…. Ada yang tembus 200 juta rupiah… 😯

200 juta bisa buat beli aquarium besar berikut dengan ikan dan pakan selama bertahun-tahun. Sisanya buat piknik biar gak edan… :mrgreen:

[display-posts tag=”lelucon, ferboestaiment” post_per_page=”5″]

Sumber info: Warta Kota

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

46 Comments

  1. kata pak ustad, harga dirinya begitu rendah. kata awam, menurut gw harganya begitu mahal 😆

    kata herp, ayo naikkan harga diri kita :mrgreen:

    #jangan jadi herp 🙂

  2. Inisial TB artis siapa yah kira2??……paling mahal….klo inisial NM (Nikita M*****i) kaleee yah…hahaha

  3. kalo PSK pinggir jalan cm 350rb.
    200jt:350rb = 570
    jd. .kalo buat nyari PSK pinggir jalan bisa 570 hari tuh.
    Artiy 2thn bisa jajan diluar

  4. tamara ble…ky,dah banyak umurnya tarifnya bisa sampe 200jt,ngejos dihotel luar negeri.mikha tamb…..masi murah 50jt aja,

  5. ow TB itu initialnya itu toch, dari tadi akuu mikir ini initialnya siapa gituh….hahahaha, itu “JD” yg 150jt initialnya siapa yach?

  6. AA itu initialnya siapa sich Ayu Andjani pemain Lasmini bukan??? weleh kalau Ayu Andjani aye naksir berat ituhhh, sumpeh

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*