Iklan
jump to navigation

3 Ekor Baby Ranchu Penghuni Baru… Mei 23, 2015

Posted by Ferboes in Ikan Mas Koki.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys. ..!!!
Main sedikit berbagi cerita nih… hari ini penghuni aquarium saya bertambah lagi. 3 ekor baby ranchu red white.

Dengan bertambahnya 3 ekor ikan imut ini, jumlah ikan ranchu saya semakin bertambah.

Cara membedakan ikan koki jantan dan betina

image

The House Of Ranchu Goldfish

Aquarium kepenuhan dan semakin sesak. Pesanan aquarium baru belum selesai dan belum bisa diambil 😥

Sabar dulu ya… sementara desak-desakan dulu.

Ikan koki terbalik…??? ini penyebab dan pencegahan nya

Diantara semua jenis ikan koki, saya memang lebih menyukai jenis ranchu terutama jenis suju (super jumbo) yang identik dengan bentuk tubuhnya yang sedikit memanjang saat masih kecil. Biasanya disebut juga dengan ranchu lontong.

Dekorasi aquarium koki ini unik sekali

Meskipun begitu juga ada beberapa jenis ikan koki lain dirumah saya. Dan sekarang mulao di Rapi kan tempatnya agar tidak terlalu sesak oleh aquarium. Maklum, rumah sempit Pengennya aquarium yang besar :mrgreen:

Jenis ikan yang bisa dicampur dengan ikan koki

Kalau anda lebih suka yang jenis apa guys….???

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

Iklan

Komentar»

1. FЭЯY - Mei 24, 2015
Ferboes - Mei 24, 2015

Walah. .

2. Mas Sayur - Mei 24, 2015

Goreng…*eh.. 😀

3. sinjo - Mei 24, 2015

kang foerbus kalo untuk pemula buat di taroh dikamar aquariumnya diisi ikan apa yak?

Ferboes - Mei 24, 2015

Kalo aquarium nya kecil, bisa pake nano tank/aquascape mini atau pelihara ikan2 kecil aja masbro

4. ahmad - Mei 24, 2015

kirain hewan babi..eh taux ikan baby hehehe

Ferboes - Mei 24, 2015

Hahahahaa 😀

5. dave - Mei 25, 2015

bused,, tar lagi jualan ikan dirumah,,

Ferboes - Mei 25, 2015

Hahahahahhaaa

6. andhi2010 - Mei 25, 2015

berarti yang di rumah iu rachu.
ealah, asal beli tok sih.
🙂

Ferboes - Mei 25, 2015

Hehehe.. ranchu gak ada sirip dorsalnya 😀

7. AquariuZ Aquaristik - Mei 25, 2015

Kang, Kalo kepenuhan, Kami siap nampung kok Ranchunya :mrgreen:

Ferboes - Mei 25, 2015

Hahahaa…. 😀

AquariuZ Aquaristik - Mei 25, 2015

Boleh sepasang Koki nya, Buat nemenin yang kesepian satu nih di sini

Ferboes - Mei 25, 2015

Boleh… asal harga cocok :mrgreen:

AquariuZ Aquaristik - Mei 25, 2015

Harga??

Ferboes - Mei 25, 2015

Jangan disini ah… gak enak :mrgreen:

AquariuZ Aquaristik - Mei 25, 2015

WA berapa kang?

Ferboes - Mei 25, 2015

Contact person ada dibawah artikel masbro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: