Review Singkat Game RIDE: Game Keren Buat Para Bikers…!!!

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Ada game seru buat anda yang hobi otomotif khususnya roda dua nih guys… Namanya game “RIDE”. Game ini khusus untuk PC guys…

Fokus itu sangat penting sekali agar tidak salah paham

Terus terang saya belum mencobanya sendiri, karena saya gak punya PC dirumah. Namun testimoni salah satu kawan saya mengenai game ini sepertinya cukup seru dan menantang.

image

Wanita cantik ini bungee jumping tanpa busana

Banyak sekali motor yang bisa di gunakan dalam game ini. Mulai motor legendaris hingga motor-motor modern. Semuanya lengkap dengan detail yang mumpuni. Berikut adalah testimoni bro Bagazz yang sudah mencoba game ini guys….

Wedian… Honda RCV shocknya rompal…!!!

“Review singkat game RIDE. Game kece buat para motorcycle enthusiast. Nyesel deh kalo gak coba.

Terbilang lengkap untuk ukuran game balap. Wajar saja, size-nya bisa sampai 25GB lebih. Lha hampir semua motor ada jenisnya disini. Mulai dari KTM RC 390 sampai motor eksotis macam Bimota juga ada. Menariknya ada kelas Historic Bike ( Ini wajib dimainin sama bang Ericko Anderson nih ) dimana ada motor-motor legendaris seperti CBR-900 dan kawan-kawan.

Otomotif event and the ladies

Sewaktu pertama main game ini nanti akan dikasih pilihan 3 motor, kalo gak salah Triumph Speed Triple 675, Yamaha MT-07 sama Ducati Monster 696. Selebihnya suruh beli sendiri
Buat modifikasi motor juga terbilang lengkap, dari oprek bagian dalam mesin, ganti ECU, knalpot, velg, kaliper, suspensi sampai ban juga bisa diganti.

Buat aksesoris bisa ganti spion, menghilangkan spakbor belakang, triple-clamp dll. Untuk aksesoris rider bisa ganti wearpack/ jaket, merk-nya cuma ada dua yaitu Dainese sama Alpinestars. Helm ada 3 brand yaitu SHOEI, Arai dan AGV yang masing-masing line-up’nya persis seperti aslinya, ada RX-7, Pista GP, K3, RF-1100 dll. Bisa juga ganti visor mau dark, smoke, blue, yellow, ada.

Hati-hati saat bercermin di ruang ganti

System requirments ? Kalo mau lancar sih mending pake PC/ laptop dengan spek Core-i5, RAM 4GB dan VGA 2GB. Kalo di set ultra grafisnya mendekati real. Ini saja baru mencoba set low dulu. Hehe
Untuk gameplay tidak jauh berbeda sama MotoGP14 jadi ya cukup segitu aja. Mau lanjut main lagi wkwk” Bagazz

image

Spg honda di Imos yang paling HOT

Bagi yang penasaran… langsung saja download game nya. Sayangnya bro Bagazz tidak menyertakan link download nya guys… selamat berburu ya…. :mrgreen:

[display-posts tag=”lelucon, sensasi, artikel ringan, humor, ferboestaiment” post_per_page=”5″]

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

30 Comments

  1. Kok gak ada fitur nunggangin anri okita nya??? 😆
    balimotorider.com/2015/05/24/first-impression-honda-cbr-1000rr-sp-cuman-njajal-diatas-joknya-doang-sob/

  2. saya stop main game di era ps2. ada game mirip ini. Riding Spirit 2 (kita bisa modifikasi sepuasnya dan banyak motor. gokilnya kita bisa pakai motor 150 cc 4 tak buat melawan moge 400 cc. gokil. seru abizzz) namun sisi kelemahan ada pada gaya riding yang kaku.

    saya suka main RSII karena REPLAY nya. mirip RIDE punya. dan gokilnya lagi, di RSII ada motor2 prototype. jadi ada honda rcv. honda GP250 & GP500. prptotype lainnya banyak.

    nah ada lagi yang gak.kalah gokil. nyaris mirip ride. cuman ga ada banyak varian motor yang bisa dipakai. cuman gokilnya kita bisa pakai gaya riding yang real ala motogp. tapi bakal sulit mengendalikannya. untuk nama game nya TT Superbike.

    saya suka main game ini karena di sirkuit isle of man. jadi balapan sampai 20 menitan.

    terus gokilnya ada versi sirkuit dengan mobil umum. jadi kita jadi balapan liar. asik. di RIDE PS4 juga ada.

    gak beli PS4 atau PC mahal bisa main game mirip RIDE di PS2.

    rekomendasi buat mas fer deh. dijamin.ga ngiler lagi main RIDE. haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*