MotoGp Gak Seru Tanpa Marquez: Saat Dia Jatuh, Penonton Sekampung Bertepuk Tangan…!!!

image

Feeboes.com – Hi guys…!!!
Marc Marquez adalah salah satu dari sekian banyak pembalap hebat di MotoGp. Kiorahnya sungguh sangat cemerlang. Sebagai seorang Rookie, dia langsung mendapatkan gelar juara dunia ditahun 2013 dan berlanjut mendominasi di tahun selanjutnya serta kembali mendapatkan gelar yang sama yaitu Juara dunia MotoGp 2014.

Di lintasan sendiri Marc Marquez memiliki gaya balap yang spektakuler dan selalu membuat penonton terhibur dengan hiburan khas MotoGp. Saling overtake dan gasspoll untuk bisa menjadi yang terdepan. Gak seperti sang petouring dari Spanyol itu tuh….!!! (Kata sebagian orang)

image

Seperti halnya tadi malam guys… Race di sirkuit Mugello Italy sangat seru dan mendebarkan dimana sang baby alien start dari posisi ke-13 dan dengan cepat bisa masuk ke barisan 3 besar. What a race guys….???

image

Tapi…. Aksi saling overtake antar DoviziosoMarquezIannone terpecah saat Marquez akhirnya Crash dan tidak bisa melanjutkan jalamnya race semalam. Bahkan… Ada yang membuat status bahwa Orang sekampung bertepuk tangan saat Marquez terjatuh…
Memang hebat ya pembalap yang satu ini…. Jangankan saat dia podium… Saat dia terjatuh saja orang sekampung bertepuk tangan. Apalagi kalau dia naik ke podium tertinggi :mrgreen:

image

Namun satu hal yang paling mengebohkan yaitu…. Juara pertama memang Jorge Lorenzo di Mugello Italy, tapi…. Seisi lapangan warnanya kuning semua guys… VR46 masih mendominasi MotoGp. MotoGp = Valentino Rossi :mrgreen:

Meskipun begitu, tak bisa dipungkiri bahwa Marc Marquez adalah salah satu bagian dari hiburan di MotoGp.
Kalau menurut anda…??? 😀

[display-posts tag=”motogp, honda, yamaha, kawasaki, suzuki” post_per_page=”5″]

Sekian sekilas info, Semoga berguna.

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

19 Comments

  1. kalo ngomongin hiburan, apakah touring termasuk hiburan? 🙂

    untung lorenzo selebrasi masfer, kalo ga, males jagokan dia ah. hehe.

    nah, hiburan di kelas premier kek gini ya duel, terus perang dingin, terus kerja keras rider, selebrasi unik, gaya riding yang unik (kek kaki keluar saat masuk tikungan), sliding (jagonya stoner), elbwodown dan mepet2 (jagonya marquez), pembalap yang ga diunggulkan juara (CC, aleix, pol, smith, dll..) … bikin livery motor/helm baru kalo ada moment spesial kek balap di kandang, atau merayakan sebuah momen kek musim dingin (rossi banget neh) 🙂

    kalp balapan ala lorenzo yang anteng kek kereta sinkansen, ya ga seru kan 🙂

    untungnya doi selebrasi ala baby. maksudnya lahir kembali keknya. filosofinya jozzz 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*