Iklan
jump to navigation

Honda Sonic 150 dan Suzuki Satria F150: Anggap Saja Mirip…!!! Juni 9, 2015

Posted by Ferboes in Honda.
Tags: , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Lagi heboh nih tentang penampakan sang ayago dari Honda. Biasa saja sih menurut saya mah… Toh sebelumnya juga sudah pernah diedarkan foto yang ini. Hanya di crop saja.

Mengira-ngira seperti apakah desain ayago dari Honda ini…???

Gak usah pusing-pusing membayangkan guys… Anggap saja mirip dengan Suzuki Satria F150.

image

Tapi memang yang namya Sonic ini rasanya sangat berbeda guys… Jaman saya sekolah SMA dulu, di kampung saya gak ada yang punya motor Honda Sonic :mrgreen:
Jadi saat itu kalau lihat motor sonic di jalanan umum rasanya sudah senang sekali. Pada saat itu kalau tidak salah ingat harganya mencapai 25 juta rupiah. Kurang lebih tahun 2002-an guys. Hanya saja saat itu Honda Sonic masih 125cc dan berstatus CBU layaknya CBR. Nah sekarang..  CBR dan sonic sudah sama-sama disebut sebagai motor lokal.

image

Suzuki Satria F150 muncul pertama kali sekitar tahun 2005 atau 2004 akhir. Lupa saya guys… Dengan desain ayago layaknya sonic, perlahan namun pasti… Semua motor ayago merk lain semakin menghilang, dan hanya menyisakan suzuki Satria F150 saja yang masih berkibar sampai saat ini. (Lu kata bendera coy…) :mrgreen:

Kini… 2015 ancamab datang dari raksasa yang bernama Honda dengan jagoan barunya yaitu Honda Sonic 150 yang lebih tenar dengan kodenya Honda K56. Apakah nanti sang Sonic mampu meruntuhkan singgasana Sang Satria dari Suzuki…???
Jawabannya…. Wait and see guys….!!! 😀


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - Juni 9, 2015
Ferboes - Juni 9, 2015

Beli satu kang

orong-orong - Juni 9, 2015

ga cocok, kekecilan motornya

2. PotretBikers - Juni 9, 2015

mirip kembar siam gitu 😆

———————————-
Kuliner dulu,bray!! >>http://potretbikers.com/2015/06/09/bakso-utama-dewi-sri-batu-malang/

Ferboes - Juni 9, 2015

Hahahaha

3. Asep Juga - Juni 9, 2015

samasama S, Suzuki ama Sonic….. #eh

Ferboes - Juni 9, 2015

Hehehhe

4. dave - Juni 9, 2015

bused,, 2002 25jt? sekarang mo jadi berapa duit? -_-

Ferboes - Juni 9, 2015

Kalo gak salah inget lho ya :mrgreen:

5. threeazz - Juni 9, 2015

Suzuki Sudah siap kok Om Ferboes………….
tungguin ajah…. FU Water Cooled.
2005 s/d 2015, namanya udah tertanam di Mindset masyarakat…
seperti kasus Ninja…….. namanya sudah terlanjur kuat.
hehehe
😀

Ferboes - Juni 9, 2015

Hmmm… Ternyata masih punya senjata cadangan? Buka. Yang kemarin nongol tanpa undercowl ya?

6. Azis Karim - Juni 9, 2015

Kalo punya banyak kelebihan dari Satria, mungkin runtuh singgasananya Satria. Bisa jadi mirip kisahnya mioh nanti 🙂

Ferboes - Juni 9, 2015

Semua di habisin sama honda 😀

7. nganu ngini - Juni 10, 2015

harus nunggu sonic meluncur dulu baru bisa dibanding2kan nih

Ferboes - Juni 10, 2015

Habis lebaran katanya bro

8. aslinya - Juni 10, 2015

jepang tdk ada saling ancam bang..emang kenaoa.fu belasan tahun sendirian, mmg hnd ga bisa keluarin sonic? buat szki.. dan skywave suntik mati, buat honda itu bang..setiap klas motor sudah dijatah antar pabrik jepang..kelas 250cc sdh buat kawak..itu sebab cbr 1 silinder dan? inazuma..hehhe masa ga ke baca bang????

Ferboes - Juni 10, 2015

Oh… Jadi begitu ya…. Hmm…. Siipp… Mantap infonya 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: