Bindi Irwin: Anaknya Alm. Steve Irwin The “Crocodile Hunter” Mengikuti Jejak Sang Ayah Sebagai Penyayang Binatang…

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Apa yang ada di benak anda jika mendengar nama Steve Irwin…??? Mungkin banyak diantara anda yang tidak tahu nama itu, tapi jika anda (dulu) sering menyaksikam acara “The Crocodile Hunter” di Nat Geo pasti tahu siapakah dia…

Steve Irwin adalah pembawa acara The Crocodile Hunter yang akhirnya meninggal dunia setelah di serang oleh se ekor ikan pari (Stingray) besar pada saat sedang shooting. Nah… Aapakah anda sudah ingat guys…??? :mrgreen:
Kalau sudah ingat… Mari kita bicarakan mengenai anak gadisnya yang sekarang sudah berumur 17 tahun (lebih tepatnya bulan depan) dan tumbuh menjadi seorang gadis cantik serta mengikuti jejak sang ayah yaitu sebagai “Penyayang Binatang“.

image

Bindi Irwin adalah generasi penerus dari sang ayah sebagai pecinta binatang. Namun bukan sebagai pembawa acara The Crocodile Hunter guys… Melainkan sang putri dari Alm. Steve Irwin ini berencana ingin mengabdikan dirinya di salah satu kebun binatang di Australia yaitu Australia Zoo.

image

Ternyat anaknya cakep banget ya guys…. Cocok menjadi bintang Film FTV Box Office atau sebagai presenter TV nih guys. Sudah cantik, Penyayang binatang pula….. Hmmm…. Australia zoo ya….??? Oke…oke…

image

Jadi…. Jika anda jalan-jalan ke Australia Zoo, jangan lupa untuk mencari petugas kebun binatang yang namanya Bindi Irwin ya guys…. Ajak foto bersama, lalu setelah itu kirim ke email atai nomor whatsapp yang ada dibawah artikel ini guys…. :mrgreen:

image

Untuk sementara silahkan disimak beberapa foto si Bindi Irwin agar nanti kalau ketemu orangnya di Australia Zoo bisa langsung menyapanya… ” Hi Bindi..  You’re so Gorgeous…!!!:mrgreen:

image

image

image

image

image

image

image


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

11 Comments

  1. bisa dlosoran dulu smbil ngopi2, rokok 1 batang……cesssss nikmat.
    trus baca2 info dari blog2 indomotoblog.net.
    ceeesssss sedappp….. smbil nunggu jumatan. cessss mak krebuuullll. aseek.
    ane inget tuh ama steve

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*