Iklan
jump to navigation

Yamaha Byson FI: Semakin Keren Dan Semakin Mahal…!!! Juni 19, 2015

Posted by Ferboes in Yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys. ..!!!
Satu lagi motorsport terbaru dari Yamaha yang sudah resmi di rilis di Ancol sore kemarin (19/6). Yamaha byson FI resmi dirilis dengan harga pembukaan Rp. 21,6 jutaan. Desain barunya semakin agresif dan sporty. Headlamp barunya keren euyy….

image

Seingat saya dulu yamaha Byson inu pertama keluar harga nya tidak terlalu tinggi. Dengan harga di bawah 20 jutaa, anda sudah bisa memiliki motorsport gagah dan keren seperti yamaha Byson. Sekarang harganya sudah melebihi angka 21 jutaan rupiah guys..

image

Bagi yang penasaran seperti apa wujudnya… di bawah ini ada Mini gallery saat perilisan Yamaha byson FI guys….

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

So…. Bagaimana pendapatnya tentang yamaha Byson FI nya guys ….????

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Juni 19, 2015

lebih mhal yah

Ferboes - Juni 19, 2015

Iya, dulu kan 19 jutaan 😛

2. dave - Juni 19, 2015

harusnya dengan harga dah lebih dari 20 jt
uda pake rdb..

Ferboes - Juni 19, 2015

Modif sendiri bro 😀

dave - Juni 19, 2015

nambah lagi bro,, mahal.. 😀

3. orong-orong - Juni 19, 2015
Ferboes - Juni 19, 2015

Jozz kang

4. Azis Karim - Juni 19, 2015

Karena sudah terkenal mungkin

Ferboes - Juni 19, 2015

Huumm…. Harganya jadi seharga vixion

5. wesly danzig - Juni 19, 2015

spionnya kok gak kaya punya mx cakep gt..
spionnya kayak punya mio series

Ferboes - Juni 19, 2015

Tahu tuh yamaha… 😀

6. Raga - Juni 19, 2015

Semakin keren semakin mahal semakin lemot.

Ferboes - Juni 19, 2015

Hahahahhaa

7. bramantyo - Juni 20, 2015

lebih seneng model bodi byson karbu

8. r6 - Juni 30, 2015

nambah wagu tur nambah mahil wkwkwkwkwk aq ra arep tuku…………… 🙂

Ferboes - Juni 30, 2015

Aku juga ra tuku 😀

9. SANSINNO.COM - Juni 30, 2015

dulu pertama keluar kalo gag salah 18,9 juta deh…sekarang edassss….facelift jadi trik buat naikking harga..asyem

Ferboes - Juni 30, 2015

Hahahahaa… Beli satu bro 😀

SANSINNO.COM - Juli 1, 2015

raono uangnya bro 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: