Iklan
jump to navigation

Bon-Chan: Kura-Kura Raksasa Yang Suka Makan Sayuran Juni 20, 2015

Posted by Ferboes in ARWANA (agar wawasan anda berwarna).
Tags: , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Di Jepang ada seorang kakek-kakek yang bernama Hisao Mitani yang memiliki binatang peliharaan se ekor kura-kura Jantan yang sudah berusia 19 tahun dan memiliki berat hingga 70 kg.

Kura-kura besar tersebut di beri nama Bon-Chan oleh sang pemiliknya. Hisao Mitani sendiri suka mengajak Bon-Chan berjalan-jalan di sekitat jalanan di Jepang seperti misalnya di kawasan Tsukishima, Tokyo.

image

Seperti hal nya kura-kura darat lainnya, Bon-Chan sangat menyukai sayur-sayuran sebagai menu makanannya seperti wortel dan kol. Bahkan, setiap warga yang melihatnya suka memberi makan kepada Bon-Chan berupa wortel dan kol saat mereka melihatnya di jalanan bersama dengan pemiliknya.

image

Selain itu Bon-Chan juga menjadi pusat perhatian para warga yang tidak segan-segan untuk menyentuh sang kura-kura raksasa tersebut. Mungkin heran juga ya… biasanya orang-orang saat sedang jalan-jalan ditemani oleh binatang peliharaan seperti misalnya anjing, ini malah di temani oleh kura-kura besar 😀

image

Bon-Chan sendiri terlihat sangat sehat dan bersih. Sepertinya kakek Hisao sebagai sang pemiliknya sangat merawat dan menjaganya dengan sangat baik sekali guys….

image

Nah… bagaimana menurutmu tentang Bon-Chan sang kura-kura raksasa diatas guys…???
Cukup lucu kah untuk di jadikan sebagai hewan peliharaan…???

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

Iklan

Komentar»

1. PotretBikers - Juni 20, 2015

wech, lucu yaa…mau diajak jalan-jalan 😉

—————————-
Mesin 150 cc DOHC Yamaha >> http://potretbikers.com/2015/06/20/yamaha-vixion-dohc-ternyata-masih-mengalami-kegagalan-dalam-uji-coba-pantas-saja-didahului-oleh-nva/

Ferboes - Juni 20, 2015

Iya kang gesang 🙂

2. kusnanto - Juni 20, 2015

koq bisa nurut gitu ya? si juragan jalannya harus extra pelan.

Ferboes - Juni 20, 2015

Harus pelan2 biar sang kura-kura gak ketinggalan 😀

3. agoey - Juni 20, 2015

Berarti jalannya harus sangat santai yak…

Ferboes - Juni 20, 2015

Santai sekali. Kan sang kakek juga sudah gak muda lagi 😀

4. FЭЯY - Juni 20, 2015
5. bramantyo - Juni 20, 2015

kura-kura nya persis yg di kartun dragon ball, hehe

Ferboes - Juni 20, 2015

Hahahahaa… Tinggal kasih kacamata 😀

6. Azis Karim - Juni 20, 2015

Peliharaan yg tepat untuk seorang kakek

Ferboes - Juni 20, 2015

Kalem ya….. 😀

7. dave - Juni 22, 2015

hebat bisa nurut gt itu kura2

Ferboes - Juni 22, 2015

Ikutan piara bro 😀

dave - Juni 22, 2015

piara nya kura2 brazil aja bro,,

Ferboes - Juni 22, 2015

Itu juga bisa gede…

8. ohna2s - Juni 23, 2015

Anti-mainstream nih kakek 🙂

Ferboes - Juni 23, 2015

Hahahhaa… Iya masbro 😀

9. AquariuZ Aquaristik - Juni 24, 2015

kalo plihara ranchu, apa bisa ikut jalan2 juga ya???
peace mas bro

Ferboes - Juni 25, 2015

Hahahahahaa… Bisa, kantongin pake oksigen :mrgreen:

AquariuZ Aquaristik - Juni 25, 2015

wakakakakkakak

10. Benny osepta - Juli 4, 2015

Jgn2 tuh kakek master roshi yg lagi nyamar 😀

Ferboes - Juli 4, 2015

Hahahahahhaaa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: