Iklan
jump to navigation

Kura-kura Berusia 150 Tahun Ini Akhirnya Menemui Ajalnya… Juni 22, 2015

Posted by Ferboes in ARWANA (agar wawasan anda berwarna).
Tags: , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Melalui beranda facebook San Diego Zoo dikabarkan bahwa salah satu koleksi kura-kura tertua milik kebun binatang tersebut telah Menemui Ajalnya…!!!

Se ekor Galapagos Tortoise yang telah berada di San Diego Zoo sejak tahun 1933 ini mati karena usia rentanya. Sudah sangat tua sekali ya Kura-kura ini guys…

image

Di lihat dari fotonya, terlihat sekali kerutan-kerutan penuaan pada wajah sang Kura-kura. Jelas… Bayangkan saja hidup selama 150 tahun sudah seperti apa lamanya.

Kura-kura memang termasuk kedalam daftar binatang yang dapat hidup dalam waktu yang panjang. Kalau di dunia ikan hias, ada juga jenis ikan yang bisa bertahan hingga puluhan tahun seperti misalnya ikan arwana, ikan koi, dan beberapa jenis ikan lainnya.


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - Juni 22, 2015

kapan ulang tahunnya ferb ??? bisa tau umurnya luh hahahahaha

http://macantua.com/2015/06/22/mitsubishi-evo-2000hp-12000-rpm-ngeri-ngeri-sedap/

macantua.com - Juni 22, 2015
Ferboes - Juni 22, 2015

Hahahahhaaa… Tahun 1933 udah ada di San Diego Zoo 😀

2. barrabaa - Juni 22, 2015

Rest In Peace old torto..

——————
MT-25 vs Competitors
http://travelmotoblog.com/2015/06/22/mt-25-vs-kompetitor-spesifikasi-mesin/

Ferboes - Juni 22, 2015

Sudah sepuh sekali 🙂

3. imho - Juni 22, 2015

jenuh sih ngga.. pada nungguin yg mo ngeluarin motor baru kali ye.. ato emang karna efek ekonomi menengah kebawah yg rada makin kegencet :p

imho - Juni 22, 2015
Ferboes - Juni 22, 2015

Waaahahahaa.. Bisa nyasar kesini yak :mrgreen:

4. orong-orong - Juni 22, 2015

kura ku baru menginjak 5 tahun, besok ulang tahun
http://orongorong.com/2014/04/01/sejarah-lancer-evolution/

5. Azis Karim - Juni 22, 2015

Pernah tau rasanya perang dunia nih kura-kura

Ferboes - Juni 22, 2015

Wah.. Iya ya… 😀

6. dave - Juni 22, 2015

hah? 150 taon gmn bro?
1933 + 150 = 2083,,
sekarang kan baru 2015..

Ferboes - Juni 22, 2015

Sabar bro sabar…
Usia sang Kura-kura diperkirakan lebih dari 150 tahun. Dan ada di San Diego Zoo sejak tahun 1933. Bukan lahirnya 1933 bro

dave - Juni 24, 2015

saya sabar kok bro,, 😀
tau dari mana ya kalo pas 1933 uda umur 70taon gt?

Ferboes - Juni 24, 2015

Yg udah ahli pasti tahu… Kalau saya mah apa atuh…

dave - Juni 25, 2015

wkwk,, ahli nya sok bisa bahsa kura2 aja,,
dia bisa tanya umur kura2,, berapa gt,, :p

Ferboes - Juni 25, 2015

Bahahahhaa

7. AquariuZ Aquaristik - Juni 24, 2015

ferboes kan liat dari guratan wajah… itu dia ahlinya bos dave….
semua guratan langsung kliatan umur kalo buat Kang Ferboes

Ferboes - Juni 25, 2015

Bohong… :mrgreen: saya hanya ikutin kutipan beritanya 😀

AquariuZ Aquaristik - Juni 25, 2015

ah jangan merendah kang
anda kan ahli nya

Ferboes - Juni 25, 2015

Hadewh… Ciuz dah… Bukan ahli kok

AquariuZ Aquaristik - Juni 25, 2015

ah merendah lagi… emang suhu itu tidak pernah membanggakan… bangga punya teman anda

Ferboes - Juni 25, 2015

Aduuhh…. Musti gimana ngomongnya ya :mrgreen:

AquariuZ Aquaristik - Juni 26, 2015

wkwkwk :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: