Kopdar With Mas Joe Motoblast Dari Bali

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Beberapa hari yang lalu saya berkesempatan untuk berjumpa dengan blogger yang sudah cukup lama saya ikuti sejak pertama kali dia membuat postingan-postingan tentang striping-striping motor yang keren di blognya yaitu Motoblast.org. Dia adalah Mas Joko atau yang biasa di kenal dengan panggilan Mas Joe.

Mas joe datang ke jakarta untuk memenuhi undangan dari salah satu ATPM sepeda motor terbesar di tanah air guys… Kebetulan tempat menginap mas joe ini dekat dengan tempat tinggal saya di daerah Cempaka Putih Jakarta pusat. Sedangkan mas joe sendiri menginap di hotel Grand Whiz di sekitar kelapa gading.

Sepulang dari kerjaan, saya pulang ke rumah dulu untuk berbuka puasa. Sedangkan mas joe sendiri masih berada di dalam taxi menuju Hotel Grand Whiz. Setelah mas joe memberikan kabar bahwa dia sudah sampai di hotel, saya pun langsung berangkat menuju Hotel Grand Whiz. Tadinya sempat janjian dengan mas Cadox, namun ternyata mas Cadox ada halangan dan saya pun pergi seorang diri.

image

Kesan Pertama
Tadinya saya pikir mas joe itu orangnya tinggi besar guys… Secara, selama ini saya hanya tahu perawakan mas joe via foto-foto di media sosial saja :mrgreen:
Ternyata aslinya 11:12 dengan dimensi tubuh saya, hanya mas joe sedikit “berisi” badannya 😆
Wah… Wajah nya memancarkan aura RAMAH yang kuat guys. Tak tampak muka orang yang semrawut. Udah ah… Lanjut lagi ceritanya….

Setelah bertemu, kami berdua langsung pergi keluar mencari makab untuk mengisi perut yang kosong setelah seharian berpuasa. Makanan yang kami pilih adalah sate madura di sekitar hotel. Gak perlu jauh-jauh, yang penting makan.
Setelah makan selesai… Obrolan berlanjut guys…
Ngobrolin apa saja mulai dari pertama ngeblog, bahasan blog, tips, trick, dan apa saja. Semua mengalir dengan sendirinya guys….

image

Waktu berlalu begitu cepat tanpa terasa sudah cukup malam. Mas joe sendirian di kamar hotel karena blogger-blogger yang lain belum ada yang datang. Akhirnya kami pun menyudahi pertemuan tersebut. Saya pulang ke rumah, dan mas joe kembali ke kamar hotel.

Thanks ya mas joe atas waktunya. Akhirnya saya bisa bertemu dengan master decal jagat blogsphere yang sudah mendunia. Saya ingat betul dulu pernah request striping ghost rider untuk si Jupe Sexeh, dan sampai sekarang belum saya terapkan :mrgreen: (maaf ya mas joe, sudah ngerepotin)

image

[display-posts tag=”lelucon, sensasi, artikel ringan, humor, ferboestaiment” post_per_page=”5″]


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*