Iklan
jump to navigation

Rumah Sempit, Tapi Ingin Tambah Aquarium… Ini Solusinya…!!! Juli 8, 2015

Posted by Ferboes in Aquarium, Ikan Mas Koki.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Awalnya saya ingin menambah aquarium di rumah saya, namun karena istri tidak mengijinkan… Muncul lah ide berikut ini….

Seperti yang nampak di dalam foto diatas, ada 4 aquarium yang tersisa sebelum akhirnya saya ganti beberapa diantaranya. 3 buah aquarium berukuran panjang 60cm, lebar 25cm, dan tinggi 30cm. Karena ikan-ikan saya sudah mulai membengkak (baca: bertumbuh) makanya saya membutuhkan aquarium yang lebih besar agar supaya ikan-ikan saya dapat tumbuh maksimal.

Rumah saya sempit sekali guys… Hanya berukuran 3×4 meter dua lantai. Lantai bawah memang khusus untuk aquarium-aquarium saya :mrgreen:
Untuk mengakali supaya tidak bertambah sempit, akhirnya saya memesan 2 buah aquarium berukuran panjang 100cm, lebar 45cm, dan tinggi 50cm. Untuk ukuran rumah saya sudah cukup menyesakkan :mrgreen:
Akhirnya saya memesan kaki besi agar supaya aquarium besar tersebut tidak terlalu memakan tempat.

image

Sedangkan aquarium yang kecil-kecil saya jual semuanya 😀 hehehehhee
Agar supaya tidak membuat ruangan menjadi sempit. 2 aquarium 1meter susun sudah setara 1 aquarium berukuran 2 meter 😀
Masih merasa kurang sih… Ini lagi memikirkan cara supaya bisa menambah aquarium didalam rumah lagi. Harus pelan-pelan membujuk Kapolda :mrgreen:

image

image

Rasanya masih terlihat cukup padat tuh aquarium. Sabar ya ikan-ikan ku… Akan segera aku buatkan rumah baru untukmu nanti :mrgreen:
Jadi sekarang ada 3 aquarium di dalam rumah kecil saya. 2 buah aquarium berukuran 1 meter dan satu aquarium berukuran 80*40*40cm.

image

Ikannya semakin banyak, aquariumnya juga semakin bertambah 😀


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - Juli 8, 2015

Juosss tips nya

Honda Sonic 150 R Vs Suzuki Satria F 150, Siapa Yang Menang??? – http://wp.me/p2XD22-2ws

2. Alki Rahmatullah - Juli 8, 2015

Dijual berapa??? Gajadi dijual ke ane???? Parahhh parah 😦

Ferboes - Juli 8, 2015

Nawarnya afgan banget 😥

Alki Rahmatullah - Juli 8, 2015

Mang pasarannya berapa om? Biar ada gambaran 😀

Ferboes - Juli 9, 2015

Ukuran 60 paling murah itu sekitar 160 ribuan

3. Alki Rahmatullah - Juli 8, 2015

Ngantri di 70 rebu 😭

4. sendal jepitku putus - Juli 8, 2015

joss kang,oiya prawatanx gmana tuh kang biar cpt gede soalx ane drmh miara koki ada 6 ekor d aquarium ukrn 40x25x25,apa aquariumku kkcilan yak?

Ferboes - Juli 8, 2015

Aquariumnya kekecilan 😀 untuk perawatan supaya cepat besar sudah pernah saya bahas di artikel terpisah 🙂

5. sendal jepitku putus - Juli 8, 2015

oke kang,trims buat tipsnya

6. sof - Juli 9, 2015

Wahhh sudah terjangkit Syndrome Multi-Aquarium ini mah xixixixixixi

Ferboes - Juli 9, 2015

Hahahahhaa… Iya ko, nambah terus 😀

7. dave - Juli 9, 2015

wah jual aquarium kemana tuh?
saya jg banyak aquarium kosong nih

Ferboes - Juli 9, 2015

Sama yg mau aja bro.

8. Acilz - Juli 9, 2015

Joss om..
pengen deh

Ferboes - Juli 9, 2015

Hehehehee…

9. AquariuZ Aquaristik - Juli 10, 2015

Besi penahan untuk rak, ganti lebih besar, jadi bisa untuk susun 3, dan 2 baris naik, jangan cuma satu aja, yg atu di bawah di buat naik juga sebelah.
minimal naik 3 susun… lumayan tuh

Ferboes - Juli 10, 2015

Hahahha… Setelah itu tinggal buka toko ya :mrgreen:

AquariuZ Aquaristik - Juli 10, 2015

loh, bener toh kang… Pemasukkan buat nyonya ratu

10. DWI - September 18, 2016

Gan kalo bikin rak kayu buat 6 tank +1 yg 1.5m di atas , total 7 tank kuat ga ? Terima bkn rak kayu ga gan? Ato di daerah jak mana ya yg terima bikin rak kayu ga mhl


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: