jump to navigation

Yamaha R25 Racing Edition Menjadi Tempat Selfie Yang Paling Diminati… Juli 26, 2015

Posted by Ferboes in Ferboestaiment.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Ternyata Yamaha R25 Racing Edition termasuk salah satu motor yang paling di sukai oleh sebagian banyak orang untuk ber-selfie ria guys…..

Gak percaya…?????
Nih buktinya….

image

image

image

Dua blogger kondang sudah cukup untuk mewakili keinginan orang-orang yang ada di sekitarmya untuk ber-selfie ria bersama sang Yamaha R25 Racing Edition :mrgreen:

image


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

Komentar»

1. warungasep - Juli 26, 2015

aku mah pake MT25 versi fairing gan… 😛

http://warungasep.net/tag/event

Ferboes - Juli 27, 2015

Bahahahaha

2. macantua.com - Juli 27, 2015

Wew isinya asep sama peri doang

Masalah Bukan Pada Motornya, Tapi Pada RIDERnya! – http://wp.me/p2XD22-2zn

Ferboes - Juli 27, 2015

Mereka berdua sudah cukup kok 😀

macantua.com - Juli 27, 2015

Ga ada menarik2 nya tuh modelnya hahahahhaa

3. cadoxs - Juli 27, 2015

Adanya cuma itu 😁

Ferboes - Juli 27, 2015

Hahahahaa

4. dave - Juli 27, 2015

hadeh

5. Mase - Juli 27, 2015

Wohhhhh….

6. Boeing - Juli 28, 2015

tinggal tunggu selfie killer dari Honda…

Ferboes - Juli 28, 2015

Hehehehhehee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: