First Impression With Triumph Daytona 675

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Kopdar semalam di lapangan panahan senayan – Jakarta, adalah saat pertama kalinya saya bertemu dengan motorsport sexy dari Triumph yaitu Triumph Daytona 675.

Om Leopold datang membawa triumph daytona 675 tersebut di acara kopdar. Sosok motornya benar-benar mempesona. Lalu bagaimana kesan pertama jumpa dengan sang daytona 675…???
Yang pasti kepengen punya guys… :mrgreen:
Tapi harganya….. :'(

image

Desain menarik dari ujung headlamp hingga buritan. Sepintas melihatnya teringat dengan sosok Yamaha R1 lawas guys. Malahan ada yang bilang mirip dengan Yamaha R25. Buritan lancip dengan spakboard gantung yang sporty.

image

Saya rasa desain dari triumph daytona 657 ini sudah pas dan klop. Hanya saja bagian headlamp terasa kurang ‘sangar’ dan beringas untuk motor 600cc+ ini.

image

Stang underyoke mantal abiss… Riding position jelas menjadi sangat menunduk. Mungkin akan sedikit menyiksa bagi yang memiliki perut yang sedikit ehmm… (Maaf) bulat seperti halnya perut sexy Bang Kobay :mrgreen: #piss
Dari sisi kemudi ini saya suka sekali… 😀

image

Suara moge ini ada ‘swing swing’ nya guys… Malahan ada yang bilang mirip bajaj pulsar :mrgreen: hanya saja suara triump daytona lebih merdu tentunya 😀
Makin di geber, makin terasa aura moge nya.

image

Ada sebuah angle sudut pengambilan gambar yang saya rasa menunjukkan ‘kejelekkan’ dari desain sang trium daytona 675 ini guys… Pada bagian headlamp, akan terlihat jelek jika anda mengambil gambar dari bagian depan dengan posisi sedikit kebawa… Lihat contoh gambar di bawah ini….

image

Jelek banget jadinya nih :mrgreen:
Hahahhahahaaa…
Padahal kalau kita lihat keseluruhan, desainnya sudah keren banget lho guys….

image

image

image

image

Bagaimana memurutmu guys….
Triumph Daytona 675 emang keren yak…


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

20 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*