Iklan
jump to navigation

Cantik Dan Berotot… Siapakah Namanya…??? Agustus 18, 2015

Posted by Ferboes in sensasi.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Lagi penasaran dengan sesosok atlit atau artis namanya nih… Bingung jugaau di sebut apa. Kan gak tahu… :mrgreen:
Cewek, wajahnya cakep, tapi badan nya kekar banget guys….

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Nah… Ada yang tahu gak, Siapakah namanya…???

#gitu_doang sih…. :mrgreen:


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

Iklan

Komentar»

1. danisubject - Agustus 18, 2015

yaelah ….. buat artikel cuman tanya nama wkwkwk nemu google katanya si yeon woo jhi

Ferboes - Agustus 18, 2015

Hahahhahaaa 😀
Thanks bro dani 😀

2. ndesoedisi - Agustus 18, 2015
Ferboes - Agustus 19, 2015

Hahahhaaa :mrgreen:

3. dave - Agustus 19, 2015

jadi ky cowo gt badan nya

Ferboes - Agustus 19, 2015

Mengerikan

4. fandiartz - Agustus 19, 2015

Jadi agak gimana gitu, serasa ikan liat arwana tapi ada jenongnya…
😀

*renang bareng ikan
https://beratsebelah.wordpress.com/2015/08/19/main-ke-pantai-nglambor/

Ferboes - Agustus 19, 2015

Hahahaha…. Serem jadinya ya…

5. AquariuZ Aquaristik - Agustus 25, 2015

Indonesia juga ada kok kang… liat di youtube (hitam putih yang ada agung herculis)

Ferboes - Agustus 25, 2015

Serem banget masbro

AquariuZ Aquaristik - Agustus 25, 2015

ya tegantung dari sisi mana di liat… wkwkwkwkw

Ferboes - Agustus 25, 2015

Hehehhehee

AquariuZ Aquaristik - Agustus 25, 2015

:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: