Iklan
jump to navigation

Gokil… Arapaima Ukuran 1,1 Meter Dijual Seharga Rp. 12 Juta…!!! September 5, 2015

Posted by Ferboes in Jenis ikan hias air tawar.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Salah satu jenis ikan air tawar terbesar di dunia adalah ikan Arapaima gigas. Nah… Ikan ini bisa tumbuh hingga lebih dari 2 meter. Bahkan di tempat asalnya sungai Amazon, ikan arapaima dapat tumbuh hingga 3 meter. Jika anda belum tahu mengenai ikan arapaima, anda bisa membacanya disini.

Ikan ini termasuk ikan yang gampang-gampang susah untuk di dapatkan di pasaran. Apalagi sekarang ada larangan untuk import ikan predator dari luar negeri. Semakin jarang ada di pasaran nih….
Baru-baru ink ada yang ingin menjual ikan arapaima peliharaannya yang sudah berukuran sekitar 1,1 meter guys… Harga yang ditawarkan mulai 12 juta rupiah….!!!

image

Kalau ada yang minat silahkan hubungi nomor telepon yang tercantum di gambar diatas…
*Harganya cukup tinggi sekali nih guys… :mrgreen:




Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - September 5, 2015
Ferboes - September 5, 2015

Emoh….

ninja150ss - September 6, 2015

Digoreng trs go bancaan enak tuh

Yg sesat smakin nikmat 😀
https://ninja150ss.wordpress.com/2015/09/06/air-radiator-ninja-150/

Ferboes - September 6, 2015

Hahahahhaa

2. danisubject - September 5, 2015

medeni … gede banget . itu makanan nya apaan yak . ayam utuh kali ya 😀

https://subjectdani.wordpress.com/2015/09/05/launching-all-new-cb150-r-dan-new-sonic-150-r-bikin-pengen-beli-d/

Ferboes - September 5, 2015

Kalo ayam gede kudu dipotong potong dulu

3. yht2506 - September 6, 2015

widiih….ikan makannya ayam….serem bgt….eh mahal bgt

4. Gambar Ikan Cupang - September 6, 2015

Wah, ikan nya gede banget mas. Kira-kira ukurannya berapa ya?

Ferboes - September 6, 2015

Ukurannya 1,1 meter

5. dave - September 7, 2015

emang yg masih kecil gt berapaan bro?
btw kalo ada arwana yg bagus n murah boleh bro,,
tapi liat dulu ga janji beli,, 😀

Ferboes - September 7, 2015

Hahahaha

dave - September 7, 2015

serius lho itu tanya arwana,, 😀

6. sof - September 8, 2015

Ituh ikan Nila apa ngak di caplok yach?

Ferboes - September 8, 2015

Kalau mulutnya gak muat, arapaima gak bisa makan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: