Iklan
jump to navigation

Pelihara Ikan Di Bagasi Yamaha N-Max Oktober 17, 2015

Posted by Ferboes in sensasi.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Tadi pagi lihat di blognya Kang Ari ada sebuah bahasan mengenai bagasi Yamaha N-max yang terendam air karena tutup lubang pembuangannya tidak di buka saat mencucinya. Tapi…. Ada yang lucu guys…. Bagasi Yamaha N-max yang berisi air di isi ikan….

image

Sang pemilik iseng menaruh 2 ekor ikan ke dalam bagasi Yamaha N-max yang berisi air. Ada-ada saja ya guys… Mungkin sang pemilik tidak tahu atau belum tahu kalau bagasi Yamaha N-Max ada lubang pembuangannya. Hehehhehee….

Tapi kasihan ikannya kalau terus di biarkan di dalam bagasi seperti itu. Pasti tak akan bertahan lama tuh ikan… 😀

Baca juga yang berikut ini guys…


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. Supono Wahyudi - Oktober 17, 2015

Saya gak terpikir miara ikan di bagasi
Yang punya n mek ini super sekali 😀

https://ru88ercookie.wordpress.com/2015/10/17/preview-44th-tokyo-motor-show-2015-yamaha-resonator-125/

Sing Indo - Oktober 18, 2015
2. bloggoozir - Oktober 17, 2015
3. supra 2002 ku awet rajet - Oktober 17, 2015

Ini baru pabrikan top. Bikin fitur yg bener2 berguna maksimal bt pengendara. Mau taro helm? Beras? Buku? Bisa. Ato bt naro ikan jd tukang ikan keliling? Bisa bgt. Ga kayak sebelah, ngasih fitur setengah2. Answer back but no alarm? Apaan tu? Nguik nguikkk.. Pekokkk…,

4. Rideralam - Oktober 17, 2015

ikan? serahkan pada ahlinya…

*colekferboerenzo

Ferboes - Oktober 17, 2015

Hahahahhahaaaa

5. Azis Karim - Oktober 17, 2015

Ada-ada aja nih orang 🙂

6. barrabaa - Oktober 19, 2015
Ferboes - Oktober 19, 2015

Waduh….. Motor aja bingung parkirnya masbro… Apalagi boil 😁

barrabaa - Oktober 19, 2015

ahaha,, maksudnya NMax bung,,, sekalian buat ternakin koki nya,, ngoahaha..

Ferboes - Oktober 19, 2015

Hahahahhaaa…. Saya tetep pengen si R 😁

7. dave - Oktober 20, 2015

mungkin dia sudah lelah,,

8. Selama Bulan Desember Honda PCX Hanya Terjual 7 Unit | Ferboes.com - Januari 24, 2016

[…] 11 varian warna Yamaha N-max • Pelihara ikan di bagasi Yamaha N-max • Yamaha X-max akan dilokalkan…??? • Varian baru Honda beat: Comic hits dan Pixel • […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: