Iklan
jump to navigation

Semakin Terasa Berat… Tekanan Itu Datang…!!! Oktober 31, 2015

Posted by Ferboes in Just story.
Tags: ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Masih mencoba untuk bangun dari tempat tidur… Rasa-rasanya berat banget nih. Alhasil, nulis sambil rebahan aja deh…

Sejak sore kemarin rasanya kepala ini ingin pecah, nyut-nyutan gak karuan. Entahlah, tiba-tiba saja terserang sakit kepala. Pagi ini greges-greges mau bangun, akhirnya lanjut rebahan. Gak jelas apa yang di dalam pikiran saat ini. Tapi, ada satu kata yang terlintas….

STOP”

Seperti lampu merah, jadi semua berhenti. Sempat berfikir, kapan lampu hijaunya nih…???
Belum ada yang memicu lampu merah tersebut berubah menjadi lampu hijau Sehingga saya pun bisa melanjutkan perjalanan.

Ini bahasanya sedikit membingungkan, kurang lebih seperti itu guys..  Memang sengaja di buat membingungkan, agar tidak mudah dipahami. Tapi kalau anda masih bisa memahaminya, mungkin anda sepemikiran dengan saya. Hahahahhaa…..
Bentar guys..  Lagi nyari inspirasi untuk bahan tulisan selanjutnya…. Biar gak bosan bahas SPG melulu… 😛

Baca juga yang berikut ini guys…


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - Oktober 31, 2015
Ferboes - Oktober 31, 2015

Amin

2. Mase - Oktober 31, 2015

Masih kepikiran soal artikel yg disuruh hapus hahaha

http://satuaspal.com/2015/10/31/pria-tiduran-di-tol-jorr/

Ferboes - Oktober 31, 2015

Sssttt….. Jadi runyam tuh

Mase - Oktober 31, 2015

Ngah ngah

3. ninja150ss - Oktober 31, 2015

Buka toko iwak dw neng smrg,,joss wes

Ferboes - Oktober 31, 2015

Walaaahhh….

4. billythekid - Oktober 31, 2015

jangan stop dong om..banyak artikel yg menarik buat dibaca nih 😛

Ferboes - Oktober 31, 2015

Lampu ijo sudah menyala kembali… Lanjutkan perjalanan 😛

5. dave - November 2, 2015

sabar aja om


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: