Iklan
jump to navigation

Harga Aquarium Murah Meriah Guys… November 1, 2015

Posted by Ferboes in Aquarium.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Hari ini saya sempatkan mampir ke salah satu toko ikan hias di sekitar daerah Grogol Jakarta barat yang berada di depan GOR (geanggang olah raga) Grogol. Disini, ditempat ini menjual aquarium yang harganya terbilang murah meriah guys..

image

Harga aquarium disini mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 145.000 an guys. Tentu saja tergantung ukurannya juga ya guys….. Aquarium yang berharga Rp. 20.000 an ini adalah aquarium cupang yang berukuran -/+ 20cm x 10cm x 20cm an. Saya kurang tahu betul untuk ukurannya ini guys, karen memang saya tidak mengukurnya. Dan, di aquariumnya pun tidak tertera ukurannya :mrgreen:

image

Sedangkan aquarium yang berharga Rp. 145.000 an adalah, aquarium yang lebih besar dengan ukuran -/+ 85cm x 20cm x 40cm lengkap dengan filter sampingnya guys. Untuk ketebalan kacanya sekitar 5 atau 6mm guys…  Selain itu, ada juga aquarium yang berukuran -/+ 60cm x 30cm x 30cm lengkap dengan sekat samping untuk filternya, di jual dengan harga Rp. 140.000;

image

Disini lebih banyak aquarium untuk cupang yang harganya di bawah Rp. 100.000; Untuk aquarium cupang yang memiliki panjang 30cm sekitar 40 ribuan guys. Dengan harga seperti itu, saya rasa tidak terlalu mahal ya guys. Jika anda penasaran, langsung saja datangi tempatnya guys… Lokasinya tepat di depan GOR Grogol jakarta barat.
Sekian dulu informasi kali ini ya guys… Lain waktu mau main kemana lagi ya… 😀

Baca juga yang berikut ini guys…


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - November 1, 2015
Ferboes - November 1, 2015

Masih, di toko orang :mrgreen:

2. FЭЯY - November 2, 2015
Ferboes - November 2, 2015

Pindah kamana…???

3. dave - November 2, 2015

ini kok malah bahas lapak orang laen?
bahas lapak toko sendiri dong,, haha,,
sapa tau naik gaji.. 😆

Ferboes - November 2, 2015

Hahahahhaaa

4. muse - November 2, 2015

ukuran -/+ 85cm x 20cm x 40cm buat koki kayaknya gakbisa. Lebarnya kekecilan

Ferboes - November 2, 2015

Iya, cuma 20cm, bisa untuk Aquascape dan ikan2 kecil aja masbro

5. ongolongol - Februari 1, 2016

aku wingi yo bar tuku 100rb uk. 40×60 gak ada filternya cuma di kasih pompa angin aja
http://ongolongol.com/2016/01/31/suzuki-satria-fu-injeksi-harganya-rp-218-juta-di-bandung/

Ferboes - Februari 1, 2016

Walah, kasih filter dong, kalo ikannya ambil sini aja

ongolongol - Februari 1, 2016

boleh nanti, emang gak ada filternya jadi banyak kotoranya

6. Meja Full Aquarium Ini Keren Sekali… | Ferboes.com - Februari 22, 2016

[…] Aquarium unik ala kamar mandi • Aquarium raksasa 7000 liter yang di isi ratusan ikan diskus • Harga aquarium murah meriah… Pada sisi depan dan samping adalah aquarium yang memiliki ketinggian -/+ 70cm. Bagian atasnya di […]

7. ariedarma83 - Maret 12, 2017

Yg ukuran 1.5 meter brp an yaaa gan ??

Sekalian numpang promo yaa gan..
Promo daihatsu hemat bulan maret 2017 jabodetabek silahkan klik :
http://www.ariedarma83.blogspot.com

Ferboes - Maret 12, 2017

Coba telp ke laris aquarium 0215671025


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: