Seorang Bos Aquarium Di Eksekusi Mati Di Korea…???

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Ternyata, di Korea ada yang tak segan-segan untuk mengeksekusi mati seseorang jika pekerjaan yang di lakukan tidak sesuai apa yang dia inginkan guys… Berita yang saya baca di Singindo.com mengemukakan….

Kim Jong-Un adalah seorang diktator muda dari Korea Utara (Korut) yang di tuding telah memerintahkan anggotanya untuk mengeksekusi mati seorang Bos Aquarium karena beberapa lusin bayi penyu mati akibat kekurangan makanan dan mati kelaparan. Berita mengenai eksekusi mati seorang bos aquarium di Korut tersebut, pertama kali dirilis oleh Daily NK media yang berada di Korea Selatan (korsel).

Ngeri guys… Karena kurang sigap dalam memelihara bayi penyu di peternakan penyu. Karena beberapa lusin bayi penyu mati, akhirnya, seorang manager peternakan penyu itu pun di eksekusi mati. Awalnya, pemimpin Korea Utara tersebut marah-marah karena mendapatkan laporan seorang pekerja di peternakan yang mengaku ngaku banyak reptil mati karena listrik sering padam. Selain itu, persediaan makanan juga tidak mencukupi untuk semua binatang yg ada di peternakan. Perintah eksekusi datang dari Kim Jong-Un terhadap seorang manager peternakan penyu dengan cara di tembak mati. Adapun seorang sumber dari Korut yang enggan disebutkan  namanya membenarkan adanya eksekusi  mati tersebut.

Wah… Kalau punya pemimpin seperti ini, bisa parno para pekerjanya yak….

Sumber: Singindo.com

Baca juga yang berikut ini guys…
[display-posts tag=”ikan hias, aquascape, arwana, aquarium, inspirasi” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”aquarium, ikan koki, yamaha, honda, otomotif, gadget, modifikasi, suzuki” post_per_page=”5″]

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

17 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*